Panduan pembelian yang hampir baru: Mercedes-Benz S-Class

Baiklah, cukup angka (untuk saat ini), karena tinggal bagaimana S-Class mengemudi. Tidak mengherankan, ia memiliki salah satu wahana paling cosetting dan, untuk mobil dengan ukuran dan beratnya, ia menangani dengan sangat baik. Kemudinya presisi dan Anda akan menemukan banyak cengkeraman. Itu masih bersinar paling terang dalam hal kehalusan, karena hanya sedikit mobil lain yang bisa melaju seperti itu, menjadikannya luhur di jalan raya.

Interiornya bahkan lebih mengesankan. Setiap S-Class menampilkan semua kit yang Anda inginkan, apalagi kebutuhan dan memberikan posisi mengemudi yang baik, dengan visibilitas yang baik. Semua kontrol mayor dan minor ditempatkan secara logis. Mereka bekerja dengan aksi yang teredam dengan baik dan memiliki rasa berkualitas tinggi yang hanya dapat ditandingi oleh beberapa pesaing. Tidak ada varian yang dapat dilakukan tanpa tampilan infotainment 12,3 inci yang tajam, juga, dan intuitif untuk dioperasikan, melalui sentuhan atau pengontrol putar.

Menjadi mobil yang besar, S-Class memiliki banyak ruang di depan dan juga banyak di belakang. Untuk memaksimalkan ini, ada sasis jarak sumbu roda panjang, yang menjadi standar pada semua model kecuali S350d (ada biaya tambahan untuk yang satu itu).

Ada juga boot yang lebih dari cukup untuk bagasi liburan selama seminggu, meskipun hibrida plug-in S500e dan S560e memiliki boot yang lebih kecil (395 liter dan 410 liter) karena baterainya menghabiskan ruang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *