Praga Bohema 2023 adalah hypercar 700bhp yang legal dan siap untuk trek

Posisi mengemudi Anda diatur dengan menyesuaikan kotak pedal dan memiringkan ‘kursi’, yang sepenuhnya terintegrasi ke dalam bak karbon mobil, sehingga tidak sulit untuk menemukan basis pengoperasian yang nyaman dan membangkitkan rasa percaya diri. Kemudi dengan bantuan daya ringan juga membuat manuver kecepatan rendah lebih mudah dari yang Anda duga.

Mengenai dinamikanya, kami tidak dapat mendorong prototipe R-shod Pirelli P Zero Trofeo kami secara khusus, tetapi bahkan pada lima per sepuluh itu adalah mesin yang mencakup segalanya, parau dan berpasir, hanya tanpa banyak faktor ketakutan. Betapa memaafkannya pada batasnya adalah sesuatu yang akan kita ketahui, tetapi tujuan yang dinyatakan Praga adalah membuat mobilnya dapat beradaptasi dengan berbagai tingkat keahlian, jadi mungkin kita seharusnya tidak mengharapkan sesuatu yang terlalu tajam.

T&J: Mark Harrison, CEO Praga Cars UK

Berapa biaya untuk menjalankan Bohema?

“Biaya operasional akan masuk akal, mengingat struktur mobil, dan ini adalah powertrain yang dikenal. Kami bekerja sama dengan Litchfield pada program purna jual dan bagian dari diskusi itu adalah garansi, yang akan berlangsung selama dua tahun dan, pada intinya. , jarak tempuh tak terbatas. Terhadap banyak hypercar yang keluar saat ini, kami ingin agar hypercar kami dilihat sebagai salah satu yang dapat diprediksi untuk dijalankan dan dirawat.”

Apakah Bohema adalah proyek pernyataan yang merugi untuk Praga?

“Ini sedang dikembangkan sebagai usaha bisnis yang menguntungkan, meskipun tanpa diragukan lagi, membawa hypercar ke pasar akan merangsang minat di pasar mobil balap.”

Mengingat tidak akan ada kekurangan keterampilan bagi pengemudi untuk mendapatkan yang terbaik dari mobil, apakah pelatihan akan ditawarkan?

“Ya, kami akan melakukan program trek dengan mobil, dan salah satu diskusi yang kami lakukan [brand ambassador] Romain Grosjean adalah bagaimana dia bisa terlibat dalam hal itu. Joseph Kral, ketua penguji kami, juga ingin terlibat.

“Dengan 1000 kilo dan 700bhp, ada tingkat tanggung jawab [involved from our side], tetapi juga, perusahaan ini penuh dengan orang-orang yang menyukai balap motor, jadi ada hasrat untuk melihat mobil-mobil ini di jalurnya dan membantu pelanggan memanfaatkannya secara maksimal. Lacak waktu di Spa [is under consideration] – mobil ini pantas mendapatkan trek terbaik di dunia – tetapi akan menyenangkan juga untuk menyiapkan beberapa program di Slovakia Ring, hanya 2 km dari fasilitas pengembangan kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *