Panduan membeli mobil bekas: Ferrari F355

Penangguhan: Aktuator di bagian atas peredam kejut listrik, yang mengontrol kekakuannya, dapat rusak tetapi dapat diganti dengan mudah.

Pedalaman: Kulit di dasbor diketahui menyusut di iklim panas, dan satu-satunya perbaikan adalah pemulihan penuh yang mahal. Konsol tengah plastik dikenal lengket, dan mahal untuk mengembalikan hasil akhir aslinya. Pernis pada kenop persneling juga diketahui terkelupas, sehingga perlu diganti. Tongkat persnelingnya sendiri juga dikenal bergetar. Katup pemanas dan pendingin udara diketahui berhenti berfungsi, dan mungkin mahal untuk memperbaikinya, jadi periksalah sebelum membeli.

Kerja tubuh: Area di bagian belakang Berlinetta dan GTS tempat penopang bertemu dengan sayap belakang diketahui mengalami korosi dan disarankan untuk melakukan penyemprotan ulang, meskipun masalah akan kembali secara berkala. Korosi permukaan umum terjadi, terutama pada subframe belakang.

Berapa banyak yang harus dibelanjakan

£60.000- £70.000: Jarak tempuh yang lebih tinggi (sekitar 40.000 – 50.000), Berlinettas dan Spider pilihan rendah dengan transmisi manual dan otomatis.

£70.000-£90.000: Mobil dengan jarak tempuh lebih rendah dari semua gaya bodi, beberapa di antaranya memiliki opsi langka seperti gril jaring belakang dan paket penanganan Fiorano.

£100.000- £150.000: Beberapa pilihan yang sangat baik, mobil berkualitas tinggi. Semua gaya tubuh dengan jarak tempuh rendah. Bahkan beberapa model trek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *