BMW 330e Touring xDrive 2022 drive pertama

Kisaran hanya listrik diletakkan pada 32-34 mil, yang mungkin berarti hingga 30 mil di dunia nyata.

Menurut peringkat MPG resmi yang praktis tidak berarti, Anda akan mendapatkan antara 148,7- dan 176,6mpg dari 330e ini, tetapi pertengahan 40-an lebih mungkin dalam mengemudi normal yang memadukan kota dengan jalan raya. Namun, seperti PHEV lainnya, jika Anda mengendarainya hanya dalam jarak pendek dan membuatnya sering diisi, terkadang tidak menggunakan bahan bakar sama sekali untuk waktu yang lama.

Pengemudi dapat memilih antara dua tingkat pengereman regeneratif, yang hampir menghilangkan kebutuhan Anda untuk menggunakan rem gesekan, penalti yang merupakan langkah yang dapat dideteksi saat Anda mengerem lebih keras dan satu mode perlambatan digabungkan dengan mode lainnya. Ini lebih merupakan rasa ingin tahu daripada masalah.

330e adalah mobil yang bagus untuk dikendarai: rapi, netral, dan sangat mencengkeram di tikungan, dengan kemudi komunikatif seperti biasa. Ini juga bertenaga, bahkan jika suara keempatnya tidak dapat menyamai enam mobil sport yang terus dibuat oleh BMW.

Gearbox delapan kecepatan ZF adalah dirinya yang biasa-biasa saja: cepat dan mulus untuk berubah, responsif terhadap dayung dan (sedikit lebih lambat) terhadap kickdown. Sebagian besar itu hanya tidak mengganggu. Tidak heran BMW tidak menjual Seri 3 dengan bentuk transmisi lain.

Seri 3 telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi masih ada kekompakan yang menyenangkan untuk Touring. Ini dengan setia memberikan kualitas, kecanggihan, dan kesan sporty yang telah lama kami harapkan dari varian Seri 3, dan melengkapi semua itu dengan kepraktisan ekstra dan kemampuan segala cuaca. Ini adalah pilihan do-it-all yang sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *