Nissan Qashqai e-Power 2022 drive pertama

Tentu saja, ini terasa seperti powertrain terbaik yang diselesaikan dan paling tidak dikompromikan yang dapat Anda miliki di Qashqai, seperti yang ada, menghilangkan manual yang membuat frustrasi dan CVT yang mendengung yang tersedia pada mesin standar 1,3 liter. Ini bukan powertrain yang sangat cepat atau menarik dengan imajinasi apa pun, tetapi telah disetel untuk bekerja paling baik di lingkungan perkotaan dan pinggiran kota (di mana pembeli target diduga menghabiskan tiga perempat dari waktu mereka) dan itu memang masuk akal. dengan kecepatan rendah. Dalam penggunaan campuran di jalan Inggris, Anda harus mengharapkan penghematan bahan bakar dari pertengahan hingga 40-an – tetapi, seperti semua powertrain berlistrik, ini dapat memberikan penghematan efisiensi yang sangat berarti bagi Anda jika sebagian besar kendaraan Anda ada di sekitar kota.

Di tempat lain, tambahan terbaru pada rangkaian Qashqai tetap sesuai dengan formula yang aman, dapat diprediksi, dan rasional dari varian Qashqai yang ada. Secara umum, nyaman, senyap, dapat bermanuver, dan mudah dikendarai – meskipun sasisnya membuktikan bobot tambahan dari sistem hybrid mobil (baterai penggerak 1.9kWh, motor listrik 188bhp) dalam pengendaraan yang terasa sedikit rapuh dan kaku di jalan yang lebih kasar. dan dalam kemudi itu adalah sentuhan yang terlalu dibantu dan tertarik untuk memusatkan diri. Pegangan langsung dan kontrol tubuh keduanya baik-baik saja, tetapi ini bukan mobil dengan banyak ketertarikan pada jalan belakang yang menarik.

Namun, sistem infotainment generasi baru, yang akan segera diluncurkan ke semua model Qashqai, membawa peningkatan yang disambut baik dalam kejelasan dan fungsionalitas, dan teknologi bantuan pengemudi dikelompokkan dan disetel dengan baik dan sebagian besar tidak mengganggu. Kabinnya juga memiliki banyak material yang lebih kaya, dan beberapa switchgear yang terasa kokoh. Seperti Ariya, ia memiliki aura kualitas yang bersahaja namun nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *