Nama Volkswagen GTI dan R akan dilanjutkan tetapi GTX tidak pasti

Lencana GTI dan R akan tetap ada untuk Volkswagen di era listrik, bos Thomas Schäfer telah mengonfirmasi, tetapi GTX mungkin tidak.

Sampai saat ini, Volkswagen telah menggunakan lencana GTX baru untuk versi performa penggerak empat roda dari mobil listriknya, pada Volkswagen ID 4 GTX dan Volkswagen ID 5 GTX.

Namun, Schäfer mengatakan bahwa akan “gila membiarkan mereka mati dan lolos”, mengacu pada masa depan nama GTI dan Volkswagen Golf di era listrik.

Schafer mengisyaratkan bahwa lencana GTX tidak akan digunakan oleh merek dalam jangka panjang, dengan GTI dan R tetap menjadi lencana kinerja dalam kisaran tersebut.

“GTX sebagai ide sedang dalam perjalanan untuk EV,” katanya. “Jika di masa depan kami membutuhkannya, kami akan lihat. Kami mungkin tidak membutuhkannya. Tapi GTI dan R, ya.

“Dengan merek yang kuat, Anda perlu menghabiskan lebih sedikit untuk mengeluarkannya.”

Di GTI, Schafer berkata: “GTI dengan Golf selalu melegenda. Kami akan melanjutkan. Kami membutuhkan substansi untuk itu, dengan kinerja. Kami sedang mengerjakan model performa dengan EV untuk memajukan GTI.”

Di R, dia mengatakan itu akan tetap untuk performa all-paw flagships. Ini menunjukkan bahwa GTI dapat digunakan untuk EV performa penggerak dua roda dan R untuk penggerak empat roda.

Baik GTI maupun R belum digunakan pada mobil listrik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *