Anggaran musim gugur diharapkan memperjelas rencana penetapan harga jalan

Ada pertanyaan juga, seputar kendaraan retro-fitting yang lebih tua dengan sarana untuk dilacak dan dibebankan, kecuali jika ini terus dikenakan pajak di bawah sistem lama. Ada juga masalah mempengaruhi perilaku pengemudi dengan harga permintaan, yang akan dibenci banyak orang, serta pengambilan data dan privasi pengemudi. Pada titik ini, TSC mengatakan pemerintah harus memastikan bahwa manajemen data tunduk pada pengawasan yang ketat. Namun, juga mendengar dari para saksi yang berpendapat bahwa ‘perlindungan data bukanlah perhatian tingkat atas bagi publik yang siap menyediakan akses data sebagai ganti layanan dan sistem yang efisien.’

Apa yang dipikirkan pengendara?

Pembaca yang menulis sebagai tanggapan atas opini Autocar baru-baru ini tentang topik tersebut memiliki pandangan yang beragam.

Seorang koresponden menerima bahwa road pricing lebih adil daripada menaikkan pajak umum dan bahwa, jika Anda tidak menyembunyikan apa pun, privasi data tidak menjadi masalah. Kekhawatiran lain yang disuarakan bahwa road pricing tidak mungkin membuat pendapatan netral. Orang lain menyarankan bahwa menaikkan pajak atas konsumsi energi dalam negeri akan cukup untuk menutupi kesenjangan pendapatan tetapi ditentang oleh pembaca lain yang menunjukkan bahwa ini akan menjadi beban yang tak tertahankan bagi orang yang lebih miskin. Koresponden lain menyarankan untuk mengenakan pajak pada mobil berdasarkan jarak tempuh yang diumumkan di setiap MOT, tetapi hal ini menimbulkan momok orang-orang yang mencatatkan mobil mereka sebelum pengujian serta mewajibkan undang-undang untuk menetapkan kewajiban pembayaran.

Teknologinya sudah siap sekarang

Sebagai sebuah konsep, penetapan harga jalan nasional terdengar masuk akal, tetapi seseorang akan membuatnya berhasil. Orang itu bisa jadi adalah seseorang seperti David Savage, wakil presiden Geotab, penyedia armada telematika terbesar di dunia.

Beroperasi di 130 negara, ia memiliki 2,6 juta mobil yang terhubung dan memproses lebih dari 40 miliar titik data setiap hari. Jadi Geotab terbiasa bekerja dengan jumlah besar tetapi bahkan Savage mengakui menghubungkan 40 juta mobil di jalan raya Inggris akan menjadi tantangan. “Salah satu solusi kami menggunakan teknologi kotak hitam dan kami telah melakukan penginstalan hingga tidak lebih dari 20 menit,” katanya. “Meski begitu, menghubungkan jutaan mobil dalam waktu singkat mungkin memerlukan operasi seperti program vaksinasi covid.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *