Ulasan Ford Ranger Raptor (2022)

Unit VDC, pada gilirannya, memberi tahu peredam adaptif Fox ‘Live Valve’ Raptor yang baru untuk segera memaksa tekanan kompresi ekstra ke ekstrem bawah perjalanan mereka, secara efektif mempersiapkan truk pick-up terbang 2,5 ton, 5,3 meter, 288bhp ini untuk pendaratan segera. Tampaknya ada peluang yang terlewatkan, sejujurnya, bahwa lampu peringatan sabuk pengaman tidak menyala pada saat ini. Jika lompatan Anda cukup tinggi, dan bagian belakang Anda cukup jauh dari bantalan kursi, mungkin mereka akan melakukannya.

Namun yang paling penting, ketika kontak dengan terra firma dibangun kembali, suspensi Raptor mengatasi bobot, inersia, dan semua energi yang menghilang dengan cepat yang dihasilkan dengan fakta yang luar biasa. Tidak ada geliat atau lemparan, pantulan yang sangat sedikit, dan sama sekali tidak masuk akal bahwa suspensi bahkan mendekati batas perjalanannya. Apa yang tertulis adalah (dan jangan ragu untuk memasukkan aksen Aussie Anda sendiri di sini) “go aaahhn – go for your life, sobat. Saya bisa melakukan ini sepanjang hari”.

Dan, setidaknya off road, Anda akan kagum dengan apa lagi yang bisa dilakukan oleh pick-up ekstra spesial ini. Menjadi Ranger Raptor pertama dengan dua perbedaan penguncian, ditambah sistem penggerak empat roda yang dikontrol secara elektronik dengan transfer gearing, dilengkapi dengan ground clearance 265mm, rangka tangga, dan ban off-road BF Goodrich 70 profil yang menonjol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *