SUV andalan DS baru untuk menyaingi Audi Q5 mulai 2024

“Kita bisa menangkap orang dengan cerita elektrifikasi. Inilah yang dilakukan Tesla. Kami memiliki ruang untuk membuat cerita. Inilah alasan mengapa kami adalah merek Stellantis pertama yang meluncurkan baterai dan powertrain baru pada DS 3, sehingga kami adalah pemimpin di perusahaan.”

Tanya Jawab dengan Beatrice Foucher, CEO DS

Bagaimana DS berjalan di tengah tantangan yang dihadapi industri otomotif?

“Kami ingin memproduksi lebih banyak mobil, tentu saja, tetapi kami cukup terlindungi [from supply shortages]. Mengapa? Pertama, karena kami adalah merek yang sangat menguntungkan di Stellantis.

“Kedua, kita harus memanfaatkan periode ini di mana beberapa merek premium mengalami kelangkaan yang besar.

“Kami memperoleh pangsa pasar dengan mampu menjanjikan pengiriman mobil dalam waktu tiga hingga enam bulan – tidak terlalu singkat, tetapi jauh lebih baik daripada beberapa [rivals].”

Apakah lima model nomor yang tepat untuk DS?

“Saya rasa tidak perlu memiliki terlalu banyak. Semakin banyak Anda melakukannya, pada akhirnya, semakin banyak model yang tumpang tindih.

Jadi bagi saya, lima model itu bagus. Saya tidak akan meminta lebih. Kami memiliki sedikit waktu untuk memutuskan rencana untuk melampaui 2025.

Perpindahan ke elektrifikasi membuat biaya tinggi yang mungkin akan membuat kita semakin premium. Akibatnya, kita perlu melihat level entri yang sesuai ke dalam line-up DS [for the longer-term].”

Mungkinkah ada ruang untuk sesuatu yang kurang mainstream? Misalnya, coupé mewah?

“Ini akan tetap cukup sulit tetapi kami memiliki kesempatan untuk bekerja dengan merek premium Stellantis lainnya dan kami telah berdiskusi tentang apa yang mungkin dapat kami lakukan secara berbeda melalui teknologi dan sinergi bersama.

“Saya tidak ingin mengatakan saya akan menjual mobil sporty karena itu bukan tujuan dari merek tetapi kami sedang melihat sesuatu. [more exclusive].”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *