Ford E-Transit bernama Mobil Apa? Van Tahun Ini

Ford E-Transit yang serba listrik diberi nama What Car? Van of the Year di Penghargaan Kendaraan Komersial dan Van tahunan gelar konsumen.

Juri dari merek saudara Autocar memuji jarak tempuh E-Transit sejauh 196 mil, akselerasinya yang “mudah” dan bobot muatannya yang terdepan di kelasnya sebesar 1760kg.

E-Transit juga memenangkan penghargaan Best Electric Van dan Best Large Van.

Ford’s Transit, yang pertama kali dirilis pada tahun 1965, adalah van besar paling populer di Inggris, dengan lebih dari 25.000 terjual antara Januari dan September tahun ini saja.

Ini juga membantu mempopulerkan van listrik, karena sektor ini terus berkembang. Pada tahun 2021, penjualan naik 261,8% dibandingkan dengan tahun sebelumnya, mewakili pangsa pasar hampir 8,5%.

Mobil apa? wakil editor Darren Moss mengatakan: “Ford E-Transit mewakili momen penting untuk van listrik.

“Dengan konfigurasi yang tersedia untuk memenuhi sebagian besar bisnis, kinerja yang akan membantu Anda mengikuti arus lalu lintas perkotaan atau mencapai kecepatan jalan raya dengan cepat, dan jangkauan listrik yang panjang, E-Transit memimpin di hampir setiap area. ”

Mobil Apa? Van and Commercial Vehicle Awards mengakui pemenang di 10 kategori, mulai dari van kecil dan besar hingga truk pick-up dan campervan.

Pemenang penghargaan lainnya termasuk Dacia Duster Commercial, yang dinobatkan sebagai SUV Komersial Terbaik karena perpaduan nilai dan kepraktisannya, dan Toyota Hilux, yang dinobatkan sebagai Truk Pick-up Komersial Terbaik karena kemampuannya membawa muatan ke mana pun.

Pemenang elektrifikasi lainnya termasuk Toyota Corolla Commercial hybrid, yang dinobatkan sebagai Van berbasis Mobil Terbaik, dan Volkswagen ID Buzz listrik, yang mengambil hadiah MPV berbasis Van Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *