Land Rover Defender 130 2022 drive pertama

Bagian belakang yang membentang itu mengharuskan Anda untuk lebih berhati-hati saat menilai jenis lubang dan rintangan yang lebih dalam yang mungkin dihadapi Defender 130 – dan bahkan instruktur Land Rover sendiri memperkirakan bahwa, ketika datang ke medan terberat, ada trek yang Defender 90 bisa menangani itu 130 tidak bisa. Tapi, pada umumnya, mereka menganggap bahwa ke mana pun Defender 110 pergi, 130 mungkin bisa mengikuti.

Di jalan raya, suspensi udara Land Rover yang disetel dengan baik mengendalikan ukuran dan massa Defender 130 yang lebih besar, dan mesin diesel D300 Ingenium-nya juga memiliki torsi dan penyempurnaan untuk membuat kinerja terjamin dan menyenangkan. Kami tidak memiliki kesempatan untuk menguji mobil yang terisi penuh dengan penumpang, di mana dalam kondisi tersebut Anda pasti akan menyadari berat ekstra yang dibawa. Tapi, setidaknya dalam kondisi yang cukup ringan, itu menunjukkan sedikit kompromi yang dapat dibedakan untuk kontrol tubuh atau kemampuan berkendara dibandingkan dengan 110.

Defender modern mengemudi dan menangani seperti mobil besar dengan brief tujuan ganda yang luar biasa luas daripada seperti kendaraan utilitas ‘sporty’ dari jarak jauh. Tapi itu menangani dengan rapi, intuitif dan cukup tepat – dan itu berlaku untuk versi apa pun, 130 disertakan. Ukuran langsung mobil tidak diragukan lagi akan menjadi rintangan terbesar dan paling gigih untuk kegunaannya. Tingginya hanya kurang dari dua meter tanpa peralatan atap (jadi perhatikan pembatas ketinggian tempat parkir di pusat kota, teman-teman) – tetapi yang lebih penting, dengan panjang hampir 5,4m, itu akan menjadi mobil yang sulit untuk masuk ke sebagian besar tempat parkir yang ditandai . Bahkan, mobil ini lebih panjang daripada beberapa truk pick-up kabin ganda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *