2023 Vauxhall Corsa untuk menghadirkan desain ulang yang berani dan peningkatan jangkauan EV

Vauxhall Corsa, supermini terlaris di Inggris, akan mendapatkan penyegaran paruh baya pada paruh kedua tahun depan, dengan tampilan segar dan serangkaian pembaruan teknologi dan powertrain.

Mobil paling populer kedua di negara itu tahun ini akan mendapatkan wajah baru yang berani, mengadopsi ujung depan Vizor baru Vauxhall – terlihat di Vauxhall Astra dan Vauxhall Mokka – yang mencakup lampu depan LED ramping dan gril hitam pekat.

Secara signifikan, Vauxhall Corsa-e listrik sesuai untuk baterai yang lebih besar: kemungkinan item 55kWh yang sama diperkenalkan ke Peugeot e-208 yang identik secara teknis, yang di mobil Prancis menawarkan jangkauan 248 mil. Mobil bensin, sementara itu, kemungkinan akan mempertahankan pilihan yang sama dari 74bhp dan 99bhp tiga-pot yang tersedia saat ini.

Nantinya, Corsa GSe yang lebih kokoh dan lebih sporty juga dapat bergabung dengan sub-merek kinerja elektrifikasi Vauxhall yang baru – yang akan berfungsi sebagai penerus nol-emisi untuk Vauxhall Corsa GSi generasi sebelumnya.

Ini akan berada di puncak jajaran Corsa – dalam nada yang mirip dengan Astra GSe dan Mokka GSe – dan mendapatkan peningkatan dalam bentuk penanganan yang lebih tajam, sasis yang diturunkan, dan kinerja yang ditingkatkan.

Harga untuk line-up Corsa yang diperbarui kemungkinan akan meningkat dari nilai awal £18.015 saat ini, tetapi tetap di bawah £20.000 – menjaganya agar tetap diposisikan sebagai model entry-level Vauxhall. Varian listrik saat ini mulai dari £ 31.000.

Setiap varian EV panas, oleh karena itu, kemungkinan akan mencapai angka £ 35.000, sejalan dengan peningkatan dari model lain yang telah menerima perawatan GSe.

Corsa baru akan terungkap dalam beberapa bulan pertama tahun 2023, menjelang peluncuran pasar pada paruh kedua tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *