V2G dan masa depan pengisian EV

Paul Kershaw, yang mengaku sebagai penggila teknologi dengan cepat menjelaskan alasannya terlibat dalam uji coba V2G OVO Energy. “Saya sangat menyukai ide itu,” jelasnya. “Saya memiliki BMW i3, tetapi saya tidak sering menggunakannya, jadi saya secara efektif memiliki baterai besar yang besar ini di luar rumah saya.”

Untuk pengisi daya khusus yang diperlukan agar V2G berfungsi dalam uji coba ini, OVO Energy beralih ke Indra Renewable Technologies – perusahaan yang bertanggung jawab untuk memproduksi unit pengisian dua arah domestik pertama di dunia. Namun, terlepas dari kebutuhan untuk beberapa modifikasi rumah yang halus, pemasangannya membutuhkan sedikit usaha.

“Tidak terlalu banyak yang terlibat,” Paul menjelaskan. “Begitu saya memasang pengisi daya di rumah oleh OVO Energy, dan setelah saya memasang aplikasi Kaluza – yang memantau pembelian dan penjualan energi dengan jaringan – itu saja!”

Seperti apa hidup V2G setiap hari?

Aplikasi Kaluza yang mudah digunakan itu adalah kunci untuk mengintegrasikan V2G dengan mulus ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ini menghitung berapa banyak Anda menggunakan mobil listrik Anda setiap hari, dan dengan cerdik menjaga tingkat baterai Anda di atas angka itu. Yang terpenting, ini juga memastikan Anda dapat merencanakan ke depan secara fleksibel untuk perjalanan yang lebih lama, memungkinkan Anda mengesampingkan pengaturan untuk memastikan Anda berangkat dari rumah dengan biaya maksimum dengan biaya serendah mungkin, dan tidak harus bergantung pada pengisian daya publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *