Volvo EX90 baru menghadirkan jangkauan 360 mil seharga £ 96.255

Interior selesai di pelapis Nordico, tekstil yang terbuat dari bahan daur ulang termasuk botol PET dan gabus. Ada juga kontrol iklim empat zona, dan paket Penawaran Perawatan tiga tahun yang mencakup tiga tahun servis.

Pemilik akan dapat menggunakan ponsel cerdas mereka sebagai kunci mobil, dengan aplikasi perusahaan juga dirancang untuk memberikan akses ke ‘ekosistem’ layanan, termasuk stasiun pengisian daya publik dan manajemen pengisian daya rumah pintar. EX90 akan mendukung ‘Plug and Charge’ yang, saat diluncurkan, akan secara otomatis mulai mengisi daya mesin dan menyortir pembayaran saat dicolokkan ke pengisi daya yang kompatibel.

EX90 juga akan mendukung pengisian dua arah, memungkinkannya mengirim daya ke rumah melalui kotak dinding dua arah. Layanan itu awalnya akan ditawarkan di pasar tertentu.

Interiornya juga menampilkan penggunaan bahan-bahan alami dan “bersumber yang bertanggung jawab” secara ekstensif. Secara keseluruhan, Volvo mengatakan bahwa EX90 mengandung 15 persen baja daur ulang dan 25 persen aluminium daur ulang, bersama dengan sekitar 48kg plastik daur ulang dan bahan berbasis bio – sekitar 15 persen dari total plastik yang digunakan di dalam mobil.

Produksi Volvo EX90 akan dimulai di pabrik perusahaan di Charleston, AS akhir tahun depan, dengan manufaktur di pabrik perusahaan di Chengdu, China menyusul di kemudian hari. Volvo mengatakan pihaknya bertujuan untuk membuat pabrik di kedua fasilitas menjadi netral iklim pada saat produksi dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *