Ulasan Volkswagen ID Buzz (2022)

Tenaga listrik cocok untuk mobil dengan ukuran ini dan singkat dengan sangat baik, ketenangan dan kehalusan, khususnya, merupakan anugerah yang nyata. Pengalaman berkendara akan akrab dari salah satu mobil berbasis MEB dari Volkswagen, Audi, Cupra dan Skoda yang terus bertambah, memberikan akselerasi yang cepat tetapi tidak mengejutkan, dan pengereman regeneratif yang dinilai dengan baik untuk mengemudi dengan lebih satu pedal di ‘ Mode mengemudi B’, dipilih dari pemilih roda gigi kolom. Itu masih dapat memberikan lonjakan yang baik ke depan saat dibutuhkan, dengan torsi yang cukup di tekan bahkan lebih tinggi pada kisaran putaran.

Kemudi memiliki bobot yang baik dan presisi dalam pengoperasiannya, dan tidak diragukan lagi terasa seperti mobil, bukan van. Poin terakhir itu juga berlaku untuk penanganan, ID Buzz membuktikan dirinya sebagai pemain yang sangat mahir melewati tikungan, dengan body roll yang jauh lebih sedikit daripada yang Anda harapkan, berkat pusat gravitasi rendah yang diberikan oleh pemasangan paket baterai.

Kemampuan manuvernya juga bagus, lingkaran belok hanya 11,1 meter berkat tata letak motor belakang, penggerak roda belakang. Ia juga berkendara dengan baik, dengan suspensi belakang multi-link sebagai standar. Tidak ada gangguan besar dari gundukan di jalan, meskipun sedikit lembut dan berkubang di jalan tol, dan ada beberapa suara angin (masih, pada 0,29 Cd, koefisien hambatannya sangat rendah).

Rasa keseluruhan tetap bahwa ID Buzz terasa lebih dewasa daripada mobil ID lainnya, ukuran ekstra dan berat membantu penyempurnaan, rasa tenang dan substansi keseluruhan. Ada banyak mil jalan raya pada rute pengujian kami, yang pada akhirnya menunjukkan bahwa kami akan mendapatkan jangkauan lebih dari 200 mil dari muatan penuh. Itu panas dan cerah, jadi

kondisi efisiensi baterai yang ideal, dan pengalaman masa lalu dari mobil MEB menunjukkan penurunan 20% atau lebih dalam cuaca yang lebih dingin, jadi perkirakan 160 mil jika musim panas yang panjang dan panas ini berakhir.

Tingkat pengisian tercepat yang dapat diterima adalah 170kW yang cukup cepat. Mobil murah memang tidak, tapi ini sangat keren, dan kasus klasik ‘jika Anda benar-benar menyukai tampilannya dan menginginkannya, harganya tidak akan membuat Anda kecewa’. Dan jika Anda menyukai penampilan itu, tidak ada cara yang bisa membuat Anda kecewa, asalkan Anda siap mengikuti kursus malam untuk mencoba menaklukkan sistem infotainment itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *