Dari arsip: pada hari ini di tahun 2006

Pembukaan Porsche Cayenne sebagai SUV pertama pabrikan Jerman 21 tahun lalu itu terkenal kontroversial. Saat itu, kami meminta pandangan dari berbagai pakar. Jadi, siapa yang kenabian dan siapa yang dibuat terlihat bodoh?

Desainer Peugeot Keith Ryder berkata: “Saya mengharapkan sesuatu dengan lebih banyak karakter dan kekuatan. Ini adalah kekecewaan.”

Konsultan merek Steve Saxty mengikuti: “Dunia tidak membutuhkan SUV 450bhp dan Porsche tidak membutuhkan mobil ini. Tapi itu akan tetap dijual.”

Martin Ward, seorang peneliti di Cap, berkata: “Mengapa mereka melakukannya? Saya tidak mengerti. Porsche bagus di mobil sport, bukan 4×4. Itu hanya naik kereta musik. ”

Kepala pemasaran Porsche GB Geoff Turral mengatakan: “Apakah itu akan melemahkan merek? Itu tidak akan dalam skala yang cukup besar untuk itu, dan Boxster dan 911 cukup kuat. Bagaimanapun, seperti semua Porsche, itu akan hidup atau mati oleh pengalaman berkendara.”

Dealer Tom Hartley Jr juga positif, karena harganya kurang dari £50k namun seharusnya lebih baik untuk dikendarai daripada BMW X5 atau Range Rover.

Eksekutif Maranello Concessionaires Philip Mills mengatakan: “Pasar penggerak empat roda, dan tentu saja pasar off-road, tidak relevan untuk Ferrari atau Maserati. Ada bahaya jika sebuah perusahaan menjauh dari pasar intinya”. Awks…

Dan insinyur Aston Martin Jeremy Main berkata: “Kami tidak akan pernah masuk ke pasar SUV. Jelas dipahami apa itu Aston Martin, dan itu bukan SUV. Keduanya sama sekali tidak cocok.” Awks…

Bintang stuns berusia enam belas tahun bergerak menyamping di Silverstone

Pada tahun 2000-an, Autocar setiap tahun mengadakan Sideways Challenge, hari di mana para penguji dan bintang pengemudi kami akan berkumpul untuk melihat siapa yang dapat melakukan drift terbaik. Dan pada tahun 2002, itu ditingkatkan karena, untuk pertama kalinya, kami mengundang pembaca kami juga.

Yang terbaik dari 20 adalah Matt Walton, luar biasa berusia 16 tahun, jadi dia bergabung dengan penguji kami; pembalap Derek Bell, Anthony Davidson, Tiff Needell, Jason Plato dan Frank Stippler; pembalap reli Jean Ragnotti dan Richard Tuthill; guru teknik Chris Porritt dan Gavan Kershaw (juara bertahan); dan masih banyak lagi.

Mobil mereka membentang liar dari BMW M3 pilihan default ke pembalap Ascar ke Bentley Arnage T ke pick-up Nissan Navara dan, eh, mobil jenazah Ford Granada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *