Tanggal terungkap untuk Festival Kecepatan Goodwood ke-30

Goodwood Festival of Speed ​​2023 akan diadakan dari 13-16 Juli tahun depan, saat acara otomotif terkenal di dunia merayakan hari jadinya yang ke-30.

Pertama kali diadakan pada tahun 1993, Festival of Speed ​​kali ini akan merayakan keunggulannya sebagai tujuan akhir untuk teknologi dan mobilitas masa depan selama 30 tahun.

Electric Avenue dan Future Lab akan kembali, begitu juga dengan pilihan kendaraan baru, tim motorsport, dan pembalap terbesar di dunia.

Acara tersebut akan dilanjutkan dengan Goodwood Revival dua bulan kemudian, berlangsung dari tanggal 8-10 September.

Tiket untuk keduanya sudah dijual.

Tahun 2023 menandai beberapa tonggak penting bagi perkebunan Sussex. Festival of Speed ​​merayakan hari jadinya yang ke-30, Revival akan kembali untuk iterasi ke-25, Goodwood Road Racing Club berusia 25 tahun dan itu akan menjadi 75 tahun sejak Sirkuit Motor Goodwood pertama kali dibuka.

“Menyusul musim yang spektakuler di Goodwood, kami dengan senang hati mengumumkan tanggal acara motorsport 2023 kami saat kami mulai mempersiapkan tahun yang menggembirakan baik di dalam maupun di luar lintasan,” kata pelindung Duke of Richmond.

“2023 sudah diatur menjadi sangat istimewa karena kami merayakan 75 tahun motorsport di Goodwood, yang mencakup 25 tahun Goodwood Road Racing Club, 30 tahun Festival of Speed ​​dan 25 tahun Revival. Ini pasti akan menjadi tahun yang tidak bisa dilewatkan.’

Festival of Speed ​​telah berkembang menjadi acara otomotif paling signifikan di Inggris, merayakan kendaraan vintage dan modern. Sejak 1997, ia juga merayakan perusahaan terbesar di industri dengan patung sentralnya, pada tahun 2022 menjadi BMW M.

Festival of Speed ​​tahun ini menjadi tuan rumah bagi debut publik dari beberapa mobil baru yang menarik, termasuk Aston Martin Valkyrie, BMW M3 Touring, GMA T50 dan Lotus Eletre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *