Panduan pembelian yang hampir baru: Jaguar XE

Interior mobil menyenangkan dan cukup mewah, jika tidak cukup untuk saingan mobil Jerman. Memang, plastik dan kulit hitam bisa agak polos, tetapi pelapis dua warna yang lebih ringan dan lebih menarik secara visual juga ditawarkan. Switchgear mobil semuanya berbutir atau berkaret, dan instrumennya sangat konvensional dan jernih.

Ruang penumpang untuk pengemudi cukup memadai, tetapi lebih nyaman daripada murah hati, sementara kursi yang sedikit lebih tinggi digabungkan dengan garis atap Jaguar yang biasanya anggun untuk membatasi ruang kepala bagi pengemudi yang lebih tinggi. Di bagian belakang, ruangnya kurang dari standar saloon eksekutif kompak yang paling praktis, sehingga orang dewasa yang berukuran penuh mungkin sedikit kesulitan untuk mendapatkan ruang lutut dan kepala. Ukuran bagasi cukup besar, tetapi Audi A4 dan BMW Seri 3 menawarkan lebih banyak ruang kargo.

Pada tahun 2019, XE menerima facelift besar, dengan perubahan gaya di dalam dan luar, ditambah layar sentuh baru dan material yang ditingkatkan untuk interior. Kisaran mesin dikurangi menjadi satu diesel, D180 178bhp, dan dua bensin, P250 247bhp, dan P300 296bhp, semuanya tersedia dalam bentuk penggerak belakang atau empat roda. Pada tahun 2020, diesel hybrid ringan 2.0 liter 201bhp, D200, bergabung dengan jajaran ini, menggantikan D180. Trim direvisi menjadi R-Dynamic S, SE, HSE dan Black.

Spesifikasi utama kami

Prestige: Semua XE mendapatkan banyak perlengkapan, tetapi dari mobil sebelumnya, model Prestige terasa sedikit lebih premium daripada SE entry-level, dan itu lebih cocok untuk mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *