Ulasan khusus sepeda motor Turbo Como 4.0

Desa Lake District yang mempelopori skema e-bike komunitas

Kisarannya juga cukup bagus. 23 mil dan 2.300 kaki pendakian meninggalkan saya dengan baterai di bawah 70 persen, dan saya terus mengendarainya selama beberapa hari setelah itu tanpa merasa perlu panik tentang tingkat baterai.

Dari segi kenyamanan, kualitas kendaranya bagus. Ban lebar (650b x 2.3in) sangat cocok untuk kondisi jalan musim gugur sekarang karena tanda ‘lumpur di jalan’ membuat diri mereka dikenal, dan saya menemukan garpu suspensi dipasang dengan baik dan menyerap sebagian besar gundukan, meskipun saya menemukan bagian belakang bingkai menjadi sedikit keras pada saat Anda memiliki beban di rak belakang.

Setangnya sangat terinspirasi oleh Kumis, dan saya pikir bentuk dan lebarnya memberi Anda sedikit kepercayaan diri di jalan, Anda merasa seperti Anda mengambil lebih banyak ruang daripada sepeda jalan ukuran normal sehingga Anda dapat bercampur dengan lalu lintas sedikit lebih baik.

Di kokpit Anda akan menemukan tampilan MasterMind, yang sangat bagus. Ini menyediakan banyak metrik pengendaraan dan berpasangan secara mulus dengan aplikasi Mission Control, dari mana Anda dapat memperbarui sepeda Anda melalui udara, dan mengunci motor.

Secara keseluruhan, Como adalah motor yang sangat baik dengan hanya harga yang menjadi sedikit kelemahan – tapi saya pikir konstruksi yang solid dan sistem motor yang brilian agak membenarkannya.

Dimana saya bisa membelinya?Dari salah satu Toko Konsep Khusus, pengecer yang mendistribusikan, atau online.

Bagaimana itu tiba?Saya cukup beruntung untuk mengumpulkan milik saya yang sudah jadi dan terisi daya dari Toko Konsep Khusus di Harrogate, tetapi jika pengumpulan tidak memungkinkan, maka sebagian besar sepeda datang dalam keadaan dirakit di dalam kotak. Penyesuaian setang dan tinggi sadel akan diperlukan.

DakwaanSepeda yang sangat baik untuk semua jenis pengendara – komuter, perkotaan, pedesaan, memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai dan merupakan pilihan praktis bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan tetapi tidak ingin mengorbankan performa.

Khusus Turbo Como 4.0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *