Ulasan BMW i7 (2022) | Autocar

Tingkat kenyamanan yang baru ditemukan itu juga tidak mengorbankan penanganan, karena i7 tetap menjadi salah satu kemudi yang lebih tajam di kelasnya. Ukuran dan bobotnya yang jelas mencegahnya untuk tidak pernah menarik atau benar-benar menarik Anda, tetapi ada kesenangan dan keterlibatan yang bisa didapat di jalan-B dengan cara yang tidak ada di iX, karena bagian belakang Anda dan semua bobot itu begitu jauh lebih dekat ke tanah. Ada kemudi roda belakang, juga, untuk membantu kemampuan manuver pada kecepatan rendah dan membantu kelincahan dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Itu tidak bisa menipu fisika, namun ada bobot yang menyenangkan pada kemudi rasio-variabel yang menambah paket dinamis keseluruhan, yang membawa banyak cengkeraman dan prediktabilitas.

Ini tidak akan mengejutkan Anda untuk mendengar, mengingat bahwa i7 mengembangkan 536bhp dan memiliki waktu 0-62mph dari 4,7sec, bahwa ini adalah mobil yang sangat cepat juga. Tapi begitu juga banyak mobil listrik lainnya. Pace bukanlah tentang i7; yang penting di sini adalah bagaimana hal itu disampaikan. Sama seperti mobil lainnya, itu dilakukan dengan cara yang tenang dan mudah yang tetap sepenuhnya sesuai dengan karakter dinamis lainnya. Mobil yang menenangkan untuk dikendarai dan kemungkinan besar akan dikendarai. Mengemudi dengan satu pedal mudah dicapai saat Anda memilih mode ‘B’ dari pemilih gigi di terowongan tengah. Pada hari yang sejuk dan basah di Denmark, kami ditunjukkan jarak total yang ditunjukkan 277 mil.

Satu-satunya hal yang bahkan sedikit merusak ketenangan kabin yang tenang adalah suara angin di sekitar kaca spion dan pilar pintu. Akan menarik untuk melihat BMW memasang lebih banyak kamera aerodinamis sebagai pengganti kaca spion untuk mengurangi atau menghilangkan kebisingan itu dan semakin meningkatkan teknologi mobil ini.

Sedikit suara angin, beberapa tampilan yang menantang dan harga yang cukup menggiurkan sekitar £138,000 saat diuji untuk mobil kami, dilengkapi dengan begitu banyak pilihan sehingga jika kami mencantumkan semuanya, Anda masih akan membaca ulasan ini untuk beberapa paragraf lagi. . Itulah satu-satunya kelemahan nyata dari sedan mewah yang sangat mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *