Ulasan Volkswagen ID 5 (2022)

Ini di atas 50mph di mana rasio power-to-weight yang lebih besar dari Performa Pro – 95bhp per ton versus 81, menghemat dua detik penuh hingga 62mph – muncul ke permukaan. Uang ekstranya membenarkan dirinya di jalan selip dan selama menyusul pedesaan, terutama mengingat saya membandingkan keduanya duduk sendiri di dalam mobil. Penuh dengan keluarga dan perlengkapan mereka, kekuatan tambahan Pro Performance akan terasa lebih disambut.

Pada titik ini saya juga harus merujuk GTX, yang terlihat bernilai baik di £56.460 mengingat kenaikan daya yang terlibat; SUV listrik berperforma tetap merupakan campuran genre yang sebenarnya di atas kertas – dan kita harus memperdebatkan keunggulan di tempat lain – tetapi kenyataannya adalah versi ID 5 yang paling menawan. Meskipun yang akan dipilih oleh minoritas .

Setengah dari pembeli Inggris diharapkan untuk tetap menggunakan model dasar ini, dan hampir melakukan semua yang seharusnya dilakukan oleh ID 5. Ini sangat layak huni untuk sebuah crossover coupe juga. Sementara visibilitas belakang pasti merupakan bagian yang tidak membantu, bagian belakangnya yang lain mengesankan, dengan banyak ruang kaki dan kepala untuk kebanyakan orang dewasa dan garis jendela yang bersimpati untuk membiarkan cahaya masuk dalam jumlah yang layak. Hal-hal yang sangat mengganggu, tentu saja, tapi itu penasaran betapa sesaknya beberapa mobil ini bagi mereka yang duduk di belakang. ID 5 memanjakan mereka dengan baik, dengan sepasang port USB-C ceri di atas keramahan yang ramah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *