Supercar Alfa Romeo hanya beberapa bulan lagi dari sign off

Ketika ditanya apakah Alfa merencanakan SUV di masa depan lebih besar dan lebih kecil dari Tonale, Imparato menjawab “ya dan ya”. Dapat dipahami bahwa SUV yang lebih kecil akan datang pada tahun 2024, sebagai mobil saudara perempuan Alfa all-electric dari Jeep Avenger, meskipun Alfa akan sangat dirombak dengan serangkaian kemampuan yang sangat berbeda.

SUV yang lebih besar dianggap sebagai pengganti Stelvio, juga listrik dan akan jatuh tempo sekitar tahun 2026. Keduanya akan diapit oleh pengganti Giulia pada tahun 2025, Autocar memahami, yang akan menjadi model pertama di Stellantis yang didasarkan pada arsitektur listrik generasi berikutnya grup. “Ini memiliki 5G dan teknologi era baru yang akan membawa ke pasar sesuatu yang istimewa,” kata Imparato pada platform baru ini, yang juga akan menghadirkan rangkaian perangkat lunak dan kemampuan baru yang sangat canggih untuk Stellantis.

Pengganti Giulia akan dilihat sebagai model sport inti Alfa, kata Imparato, yang memberikan kemungkinan rasa pada potensi dan posisinya yang dinamis. Untuk itu elektrifikasi memberikan “kabar baik” untuk Giulia, petunjuk lebih lanjut tentang kemungkinan kekuatan dan kinerjanya.

Semua Alfa masa depan juga akan dipertimbangkan untuk perawatan Quadrifoglio, tambahnya, mengatakan bahwa itu akan menjadi keputusan “ya/tidak” yang diambil per model, apakah “layak mendapatkan versi Quadrifoglio”.

Di luar model-model itu hingga penggantian Stelvio pada tahun 2026, Imparato mengisyaratkan beberapa opsi dan gaya tubuh ada di atas meja untuk merek tersebut, termasuk roadster, saloons, dan hatchback.

“Dengan sakelar EV, ini membuka begitu banyak peluang bagi saya untuk menjadi yang teratas dari sudut pandang desain,” kata Imparato, mengacu pada bagaimana gaya tubuh yang sangat berbeda dapat dibangun di atas arsitektur mobil listrik sasis skateboard umum.

“Cara terbaik untuk EV adalah untuk Duetto, suara keheningan,” katanya dalam petunjuk lebih lanjut tentang rencana untuk Spider yang dilahirkan kembali (asli gambar di bawah), sesuatu yang juga dia bicarakan tentang keinginannya untuk dilakukan pada Autocar awal tahun ini. “Ini membuka sedan [saloons]ini membuka hatchback segmen-C [a Giulietta-sized car]begitu banyak hal menarik yang kami ketahui.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *