Perjalanan Ukraina Autocar untuk memberikan bantuan dalam ambulans

Pada hari Minggu pagi, konvoi membuat Kraków. Terlalu tinggi untuk tempat parkir mobil, diparkir dengan aman di depan kantor polisi. Kami menemukan hotel dan istirahat.

Sebagian besar pengemudi bersiap untuk pulang dari sini. Saya juga bermaksud demikian, tetapi kesempatan untuk melanjutkan dan seterusnya ditawarkan dan mereka dapat melakukannya dengan pengemudi tambahan, jadi saya menerimanya. Di pagi hari, Simon dan aku akan bertemu Sasha.

Melintasi perbatasan ke Ukraina

Ini tiga jam dari Kraków ke perbatasan Ukraina, dan kadang-kadang ada penundaan lagi jam lagi ketika Anda sampai ke persimpangan Korczowa-Krakovets. Kecuali jika Anda mengikuti seseorang yang mengenal seseorang di tempat yang lebih tenang. Lebih jauh ke utara, di Budomierz-Hruszów, Sasha, Simon dan saya membutuhkan waktu lima menit untuk melewati bagian perbatasan Polandia, dan tidak lebih dari 45 menit di sisi Ukraina sementara dokumen untuk van diatur untuk impor mereka.

Ini adalah bagian tersulit dari dukungan Simon. Bukan drive atau risiko yang dirasakan untuk pergi tetapi dokumen. Ada masalah perbankan (Simon masih tidak bisa membuka rekening bank amal), pemberitahuan ekspor, surat dari badan amal dalam tiga bahasa berbeda yang menyatakan apa yang ada di dalam kendaraan, keringanan untuk sukarelawan, asuransi, pajak jalan, biaya kemacetan, biaya emisi, penyeberangan feri, hotel, bahan bakar, dan lainnya untuk dibeli, dicatat, dan disortir dan diingat.

Ini telah menjadi beban utama Simon selama apa yang tampaknya merupakan panggilan sederhana: untuk memberikan ambulans kepada orang-orang yang membutuhkannya. Saat tahapan dalam perjalanan dicentang, bebannya terutama berkurang dan kelegaan meningkat.

Dia dapat melakukannya dengan lebih banyak dukungan – keuangan, logistik, kendaraan, dan teknis – untuk melakukannya lagi, tetapi setelah melakukannya dua kali, dia bertanya-tanya apakah, serta usahanya sendiri, dia dapat mendukung orang lain. Menulis kepada kami dan kami akan menghubungkan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *