Krisis harga energi “berpotensi berakhir dalam beberapa tahun”

Investasi terbaru dalam energi terbarukan akan memastikan pasokan saat ini dan krisis harga dapat diatasi dalam beberapa tahun, pendiri penyedia pengisian daya cerdas Ohme, Dave Watson, mengatakan kepada Autocar.

Merefleksikan masalah energi yang saat ini mendominasi berita utama, Watson mengatakan: “Energi hijau datang dengan cepat. Investasi dimulai bertahun-tahun yang lalu dan implementasinya sudah dekat. Investasi itu juga baru permulaan. Insentif untuk membangun lebih banyak angin dan matahari di darat tidak pernah sebesar ini.

“Ya, tentu dalam jangka pendek itu sangat menyakitkan. Membayar dua kali lipat dari apa yang Anda lakukan setahun yang lalu tidak bisa apa-apa selain mengerikan. Masalah yang kita hadapi sekarang adalah masalah besar – tetapi itu hanya akan bertahan beberapa tahun karena investasi telah digunakan untuk menciptakan sumber energi terbarukan yang akan menyelesaikan krisis.”

Ohme adalah mitra pengisian daya pilihan Grup Volkswagen dan Motabilitas di Inggris, dengan perangkat keras dan perangkat lunaknya yang secara unik mampu mengaktifkan pengisian daya saat energi paling melimpah, dan karenanya, termurah setiap saat sepanjang hari, memastikan kelebihan energi disimpan dan – dalam hubungannya dengan tarif fleksibel – menghemat uang pelanggan.

Berbicara tentang kemungkinan dampak krisis energi pada penjualan mobil listrik, Watson mengatakan: “Situasi saat ini adalah pedang bermata dua. Kelemahannya adalah orang-orang membayar lebih untuk energi mereka, jadi salah satu penghematan besar telah dirusak. Batas harga sangat penting, karena ada risiko pengisian EV bisa menjadi lebih mahal daripada mengisi bensin atau solar.

“Tetapi harga energi yang lebih tinggi dan volatilitas yang lebih tinggi juga membuat layanan yang kami berikan lebih berharga bagi pelanggan dan pemasok. Kami tidak hanya tentang pasokan energi, tetapi mengelola pasokan itu untuk efek terbaik, dan itu tidak pernah lebih penting. Sekarang ada nilai lebih untuk teknologi pintar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *