London memperpanjang uji coba e-skuter hingga 2024

Uji coba skuter listrik sewaan London hingga setidaknya akhir Mei 2024 – tetapi Transport for London akan meluncurkan proses tender baru bagi perusahaan untuk menjalankan mesin.

Uji coba e-skuter sewa dimulai di ibu kota negara pada Juni 2021, sebagai bagian dari skema uji coba yang didukung pemerintah yang lebih luas untuk membantu mengevaluasi peraturan potensial untuk melegalkan mesin. Tiga perusahaan – Dott, Lime dan Tier – saat ini memiliki tender untuk menjalankan e-skuter di ibu kota negara.

Berita e-mobilitas terbaru di kotak masuk Anda: dapatkan buletin GRATIS kami

Uji coba e-skuter London adalah yang terbesar di Inggris, dengan sepuluh wilayah yang berpartisipasi. Secara total ada 4425 e-skuter yang tersedia untuk disewa di London dengan lebih dari 500 lokasi yang ditentukan – dan hingga saat ini dua juta perjalanan telah dilakukan.

Pengadilan di Inggris seharusnya berakhir pada November tahun ini, tetapi pemerintah telah mengizinkan dewan untuk memperpanjangnya hingga setidaknya 31 Mei 2024. Beberapa dewan telah memperpanjang skema mereka hingga tanggal itu, dan London adalah yang terbaru untuk mengikutinya.

Sementara sebagian besar wilayah lain telah memperpanjang perjanjian mereka dengan operator yang sudah berjalan di wilayah mereka, Transport for London (TfL) dan Dewan London mengatakan mereka akan menjalankan “proses pengadaan yang kompetitif” bagi operator untuk menjalankan “fase berikutnya” dari uji coba – yang berarti Dott, Lime, dan Tier dapat menghadapi tentangan dari perusahaan pesaing seperti Superpedestrian, Voi, dan lainnya.

Apakah e-skuter legal di Inggris? Panduan definitif Move Electric

Kontrak dengan tiga perusahaan yang ada akan diperpanjang sementara hingga September 2023 selama proses lelang dilakukan. Khususnya, TfL mengatakan bahwa kontrak yang akan ditawarkannya dapat melampaui My 31 2024, tunduk pada undang-undang baru yang direncanakan yang sepenuhnya melegalkan penggunaan e-skuter di Inggris.

TfL menambahkan bahwa operator “akan dipilih berdasarkan kemampuan mereka untuk memenuhi persyaratan keselamatan yang ketat dan standar operasi yang tinggi”. Dikatakan akan ada standar keselamatan yang “ditingkatkan” berdasarkan pembelajaran dari uji coba di Inggris dan di tempat lain sejauh ini, umpan balik dari pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya, dan peningkatan teknologi.

Badan transportasi London telah mengisyaratkan bahwa dapat mencakup e-skuter yang lebih baru, termasuk mesin yang membuat suara peringatan untuk mengubah kehadiran pejalan kaki – teknologi yang sedang dikerjakan oleh tiga operator penyewaan London.

Selain itu, TfL mengatakan bahwa kendaraan yang digunakan dalam uji coba harus “melebihi” peraturan Departemen Transportasi (DfT) saat ini, yang akan membuat mereka “jauh” lebih kuat daripada e-skuter pribadi yang paling umum. Saat ini, masih ilegal untuk menggunakan e-skuter milik pribadi di jalan umum di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *