Mercedes-AMG GT 2023 akan dimahkotai oleh hibrida plug-in 831bhp

AMG juga telah menciptakan tunggangan sasis baru dalam upaya untuk meningkatkan sifat NVH dan sensitivitas permukaan jalan dari model aslinya.

Bodi dengan gaya unik, sementara itu, menggunakan campuran aluminium, baja, magnesium, dan serat karbon.

Kunci di antara perubahan pada coupé performa baru adalah pengabaian transaxle belakang, tata letak yang pertama kali digunakan dengan SLS dan berlanjut hingga GT generasi pertama. Sebagai gantinya, mesin dan girboks GT baru dikawinkan di depan dengan tujuan untuk mengosongkan ruang untuk sistem penggerak empat roda 4Matic+ yang sepenuhnya variabel dan kemudi roda belakang, seperti yang terlihat pada SL.

Meskipun ada perubahan, distribusi bobot depan-ke-belakang model baru ini diklaim tidak jauh berbeda dari angka 47:53 GT sebelumnya.

Di bawahnya, suspensi Active Roll Control yang baru dikembangkan menggunakan kombinasi double wishbones di depan dan pengaturan multi-link di belakang, dengan pegas baja, peredam variabel, dan roll bar yang dioperasikan secara hidraulik. Sekali lagi, ini adalah set-up yang sama yang digunakan oleh SL tetapi dengan sifat dan penyetelan elastokinematik yang diubah untuk memberikan GT “karakter mengemudi yang sangat berbeda”.

Di dalam, GT diperkirakan akan menampilkan interior 2+2 yang sebagian besar sama dengan SL, meskipun dengan perubahan detail pada trim untuk mencerminkan posisinya yang lebih sportif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *