Porsche menghidupkan kembali Rubystone Red dengan 718 Style Edition

Porsche 718 Cayman dan 718 Boxster telah mendapatkan edisi khusus dengan peralatan yang disempurnakan dan pilihan warna cat baru yang unik.

Dijual sekarang di Inggris, Style Edition hadir dengan pilihan dua paket warna kontras hitam dan putih untuk melengkapi warna bodywork utama. Harga mulai dari £51.600 untuk Cayman Style Edition dan £53.600 untuk versi Boxster.

Paket kontras warna menampilkan garis-garis balap dekoratif di kap mesin dan samping, serta satu set roda berwarna 20 inci.

Penunjukan model 718 di bagian belakang mobil juga berwarna hitam atau putih, tergantung paket yang dipilih pengemudi.

Mayoritas warna cat eksterior yang ditawarkan Porsche tersedia di Style Edition tetapi Ruby Star Neo baru yang menarik telah ditambahkan sebagai opsi £1658.

Porsche mengatakan warna itu kembali ke generasi 964 Porsche 911 Carrera RS 3.6 dari tahun 1990-an, yang untuk sementara waktu tersedia dengan warna yang sama cerahnya: Rubystone Red.

Model Style Edition juga mendapatkan paket kulit, dengan jok kulit hitam dan jahitan berwarna kapur yang kontras. Panel ambang pintu, sementara itu, selesai dalam baja tahan karat.

Perlengkapan standar lainnya termasuk lampu depan bi-xenon, Apple CarPlay, cruise control, dan bantuan parkir dengan kamera tampak belakang.

Roda kemudi berpemanas juga disertakan, seperti sistem Power Steering Plus, kursi berpemanas, dan kontrol iklim zona ganda.

Di bawah kulit, kedua model 718 Style Edition ditenagai oleh mesin boxer 2.0 liter turbocharged yang sama dengan model standar, tetapi dengan transmisi manual enam kecepatan sebagai standar.

Dengan output 295bhp, ia dapat berlari dari 0-62mph dalam 5,1 detik. Kecepatan tertinggi berdiri di 170mph.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *