10 mobil perusahaan kecil terbaik

99 perusahaan

Tidak setiap mobil perusahaan harus menjadi SUV besar atau sedan eksekutif. Berikut adalah mobil keluarga kecil yang kami rekomendasikan

Sebagian besar mobil perusahaan bukanlah sedan eksekutif atau SUV yang sombong, tetapi mobil keluarga kecil. Dimaksudkan untuk menyelinap dengan mudah ke dalam kehidupan rumah tangga seperti yang mereka lakukan sembilan hingga lima, alat berat ini cukup fleksibel untuk sebagian besar pengemudi namun menarik secara finansial bagi manajer armada dengan mata yang tajam pada keuntungan.

Di sini kami telah mengumpulkan 10 mobil perusahaan kecil teratas kami (terdaftar dalam urutan abjad). Dari supermini listrik hingga hatchback pekerja keras, pilihan eklektik ini dapat mengubah segalanya menjadi segalanya, sambil menekan tagihan BIK Anda seminimal mungkin dan memberikan dosis daya tarik pengemudi yang layak.

Kalkulator pajak mobil perusahaan Autocar menunjukkan dengan tepat apa yang akan Anda bayar untuk setiap merek dan model

Audi A3 Sportback

Audi A3 generasi sebelumnya memiliki gaya yang tinggi tetapi kekurangan substansi, tentu saja dalam hal dinamika. Sekarang di generasi keempatnya, model terbaru adalah mesin yang jauh lebih dapat ditawar, memberikan kelincahan dan ketenangan yang layak saat keadaan menjadi berkelok-kelok, bahkan jika itu masih sedikit ikan basah dalam hal koneksi driver. Namun, yang penting bagi pengguna mobil perusahaan, ia hadir dalam kedok hibrida plug-in E-tron yang baru dan lebih baik, menggunakan kombo bensin 1.4 liter dan motor listrik 201bhp yang sama yang akan Anda temukan di Volkswagen Golf dan Skoda Octavia. Mampu berjalan sejauh 41 mil dengan listrik dan dinilai hanya 8% BIK dalam kedok Olahraga, itu akan membebani pembayar pajak dengan tarif lebih rendah hanya £ 572 dari gaji mereka.

BMW Seri 1

Masih ada beberapa pengemudi yang belum cukup memahami Seri 1 penggerak roda depan, tetapi kenyataannya adalah bahwa ini adalah mobil yang lebih baik untuk beralih. Itu tidak kehilangan kilau dinamisnya (jika ada, terasa lebih ringan dan lebih waspada), namun ada lebih banyak ruang untuk orang dan benda: ini adalah win-win. Tidak seperti pesaingnya, tidak ada opsi hibrida atau plug-in, tetapi harga yang kompetitif dan berbagai bahan bakar dan diesel yang efisien membantu meminimalkan efek pada tagihan BIK. Di masa lalu, 116d bertenaga diesel akan menjadi favorit armada, dan itu masih terjadi, dengan penerima tarif yang lebih rendah membayar £ 1578 untuk SE. Namun dengan peringkat BiK 31%, versi 118i bertenaga bensin hanya tambahan £ 96 tetapi lebih baik untuk dikendarai, dengan mesin yang berputar lebih manis dan keseimbangan hidung yang lebih ringan.

Kia Niro

Kia Niro terbaru memulai dari yang ditinggalkan pendahulunya, menggabungkan jajaran mesin yang sangat bertenaga dan biaya operasional yang rendah tetapi dengan daya pikat ekstra dari gaya yang lebih dinamis dan daya tarik pengemudi yang lebih besar. Seperti sebelumnya, ada pilihan versi ‘self-charging’ dan plug-in hybrid, ditambah Niro EV yang serba elektrik. Ini adalah pilihan terakhir, terutama jika Anda ingin memotong tagihan BIK Anda secara drastis, peringkat 2%-nya berarti bahwa penerima pita pajak yang lebih rendah akan menghadapi pengorbanan gaji tahunan hanya £147 (walaupun kami ‘ d membayar ekstra £ 11 untuk trim 3 yang lebih lengkap). Kisaran lebih dari 280 mil sebagian besar tidak berubah di atas mobil tua, seperti output 201bhp dari motor listrik. Namun, pengiriman daya lebih halus sekarang, sementara penyempurnaan rolling yang ditingkatkan memberi Niro daya tarik yang lebih dewasa. Dan meskipun tidak menawarkan banyak cara keterlibatan pengemudi atau penyesuaian penanganan, itu tersusun, akurat, dan mencengkeram saat keadaan menjadi berkelok-kelok.

Mercedes-Benz A250e

Membawa sentuhan kemewahan ke kelas hatchback keluarga kompak, A-Class memancarkan daya tarik premium. Ini bukan penanganan yang tajam atau pengendaraan yang mewah seperti saingannya, tetapi interiornya adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini, dengan desainnya yang apik, bahan terbaik, dan infotainment MBUX yang sangat baik. Bagi mereka yang ingin menguasai tempat parkir perusahaan, plug-in A250e memberi Anda tampilan yang lebih sedikit, terutama di AMG Line Edition. Kombinasi 1,5 liter tiga silinder dan motor listrik sedikit lamban dan bukan kata terakhir dalam penyempurnaan, tetapi itu akan membawa Anda sejauh 40 mil dengan listrik, memancarkan 23g/km dan menarik tingkat BIK dari hanya 8%.

Mini Countryman Cooper SE Classic ALL4

Mini Countryman berukuran super selalu menarik bagi pembeli yang menyukai getaran retro hatchback tetapi membutuhkan sedikit lebih banyak ruang untuk keluarga. Dengan versi PHEV, Anda juga dapat menyertakan pengguna perusahaan yang ingin menyimpan bundel pada tagihan BIK. Dengan mesin triple 1,5 liter yang menggerakkan roda depan dan motor listrik di bagian belakang, tenaga 217bhp ini cepat dan responsif, dan meskipun tidak semenyenangkan mobil standar, mobil ini masih tertanam dan siap, ditambah roda empat. -pengaturan drive menawarkan ketenangan pikiran di segala cuaca. Trim klasik mendapatkan semua perlengkapan yang Anda perlukan dan, seperti model lainnya, diberi peringkat 12% BIK, yang berarti mereka yang berpenghasilan lebih rendah menghadapi tagihan pajak sederhana, £877.

Listrik Mini

Tidak harus semuanya bekerja dan tidak bermain-main ketika datang ke bisnis, di situlah Mini Electric masuk. Memang, dengan jangkauan yang diklaim 144 mil, Anda tidak ingin janji temu terlalu jauh, dan rekan-rekan mungkin mulai melobi Anda untuk mendapatkan P45 Anda jika mereka terpaksa duduk di belakang, tetapi untuk hiburan maksimal dengan BIK minimal, mesin Inggris sulit dikalahkan. Dengan 181bhp, performanya, ahem, menggetarkan dan mengatasi tikungan dengan kelincahan akrobatik yang sama dengan versi mesin pembakaran. Namun sementara bensin Mini dengan biaya terendah (Class 1 134bhp) akan menghasilkan pendapatan yang lebih rendah membayar pajak £ 1295, Level 1 Electric yang jauh lebih cepat dan berperingkat 2% hanya £116.

Peugeot e-208

Bagi mereka yang tugas pekerjaan sehari-harinya terdiri dari banyak lompatan pendek serta perjalanan sehari-hari, menggunakan listrik sepenuhnya untuk mobil perusahaan mereka berikutnya layak untuk dipertimbangkan. Jika Anda mengambil risiko, Peugeot e-208 akan berada di urutan teratas daftar pendek Anda. Sebagai permulaan, ini sangat hemat biaya untuk penggunaan bisnis: peringkat BIK 2% dikombinasikan dengan trim Allure Premium+ yang disukai (semua kit, termasuk dial 3D dan infotainment yang lebih besar) £31.440 Harga P11D menghasilkan tagihan pajak hanya £126 untuk berpenghasilan rendah. Ini juga menenangkan untuk dikendarai, motor 134bhp-nya memberikan akselerasi yang mudah dan suspensi yang lentur meredam gundukan. Kisaran 217 mil dan kemampuan pengisian 100kW membantu mengurangi tingkat stres lebih lanjut, dan itu cukup lapang sebagai mobil keluarga yang berdiri sesekali.

Toyota Corolla

Dulu ada saat ketika mengendarai Toyota Corolla adalah obat yang pasti untuk insomnia, mesin Jepang menjadi kelas makeweight yang layak tetapi membosankan di jajaran hatchback keluarga. Namun, mobil terbaru mengubah semua itu, terbukti sama membangkitkan semangat untuk dikendarai sebagai yang terbaik dan menaungi banyak dari mereka dalam hal gaya. Seperti norma Toyota hari ini, Corolla bertenaga hibrida, yang menjadikannya pilihan mobil perusahaan yang menarik. Ada pilihan pengisian sendiri bensin-listrik 1,8 liter dan 2,0 liter, dengan yang pertama menarik peringkat BiK hanya 25%, tetapi output 181bhp sepadan dengan peningkatan sederhana di BIK hingga 26% dan kenaikan kecil berikutnya dalam tagihan pajak Anda.

Volkswagen Golf GTE

Seperti rumah di setengah abad, Golf hijau terus menjadi relevan seperti biasa. Mesin generasi kedelapan terbaru ini bisa dibilang yang terbaik yang pernah ada, memadukan kualitas, ruang, dan kegunaan dengan pengalaman berkendara yang dengan rapi menyeimbangkan tuntutan pengendaraan dan penanganan. Untuk pengguna mobil perusahaan, ada banyak hal yang direkomendasikan juga, dengan serangkaian mesin efisien yang mencakup sepasang hibrida plug-in penghapus pajak. Keduanya menggunakan bensin 1,4 liter dan kombo listrik yang sama, tetapi GTE yang bersemangat mendapat dorongan daya 41bhp di atas TFSIe standar, sehingga totalnya menjadi 242bhp. Menampilkan bakat visual GTI dengan ketenangan di jalan yang cukup, GTE akan menempuh jarak 40 mil dalam mode EV, dinilai hanya 8% untuk BIK dan biaya pajak lebih sedikit untuk penerima tarif standar.

MG4

Ada nama baru di puncak kelas hatchback keluarga EV, yang berasal dari tempat yang sedikit tidak terduga. Mengalahkan Volkswagen ID 3 dalam pertarungan langsung, MG4 baru memberikan sinyal kuat dari tekad merek Cina untuk menghadapi kelas berat Eropa, dan menang. Seperti model lain dalam jajaran MG, MG4 dengan gaya mencolok dengan nyaman melemahkan persaingan harga, namun ini tidak terasa seperti penawaran ruang bawah tanah yang murah. Dengan spesifikasi tertinggi £31.495 Long Range Trophy Anda mendapatkan motor bertenaga 201bhp dan baterai 64kWh yang mengklaim jangkauan 281 mil dengan sekali pengisian daya, ditambah Anda mendapatkan sasis yang terasa seperti telah dikembangkan secara menyeluruh – sangat tajam dan gesit melalui serangkaian tikungan, dan terlepas dari gaya berjalannya yang kencang dan rendah, ia mengendarai gundukan dengan percaya diri yang santai. Interiornya yang lapang juga terlihat dan terasa secerdas eksteriornya, dengan hanya segelintir plastik sewaan rendah untuk mengkhianati akar mobil anggaran merek tersebut. Bagian terbaiknya adalah bahwa dengan peringkat BIK 2% itu akan membebani penerima tarif yang lebih rendah dengan pajak maksimum hanya £126.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *