Rolls-Royce Spectre baru memulai kelahiran kembali EV merek

Sementara itu, dengan 577bhp dan 664lb ft on tap, Spectre ditempatkan dengan baik untuk menghadapi EV jalanan paling kuat saat ini, dengan waktu 0-62mph yang dijanjikan di wilayah 4,5 detik.

Meskipun Spectre digambarkan sebagai penerus spiritual Rolls Royce Phantom Coupé dua pintu, yang mundur pada tahun 2016, itu tidak terkait dengan mobil itu, karena semua Rolls-Royce EV akan menjadi proposisi yang benar-benar baru, daripada re-listrik. cara kerja mobil pembakaran yang ada.

Müller-Ötvös berkata: “Akan mudah untuk pergi dengan Hantu yang bertobat atau apa pun, tetapi kami tidak pernah bermaksud untuk pertobatan apa pun. Kami selalu ingin membangun Rolls-Royce listrik asli, yang dirancang sejak awal untuk menjadi Rolls-Royce listrik dan bukan mobil konversi yang dikompromikan.”

Dia sangat mengisyaratkan bahwa Cullinan dan Ghost – dua model perusahaan yang paling populer – akan kembali dalam bentuk “seri dua” (bahasa Rolls-Royce untuk facelifted), mempertahankan V12 bensin, tetapi setara listrik untuk kedua mobil ini, akan dijual pada tahun 2030, akan menjadi produk yang berbeda secara fundamental.

Rancangan

Terlepas dari fondasinya yang sangat berbeda – dan dugaan penagihannya sebagai “super-coupé ultra-mewah” pertama di pasar – Spectre tidak salah lagi adalah Rolls-Royce, dari kisi-kisi kromnya yang luas dan menyala (yang terluas yang belum dipasang oleh perusahaan tersebut). ) ke pintu berengsel belakang, lampu depan LED ramping, dan siluet kabin belakang yang mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *