Paris motor show 2022 – laporan dan galeri lengkap

Mewakili peningkatan kemewahan di atas Mercedes EQC dalam jajaran merek listrik, ia berbagi platform EVA2 dengan EQE biasa, memperdagangkan beberapa rentang untuk kuda-kuda yang lebih besar dan lebih banyak ruang interior.

Dijual di Inggris pada awal 2023, SUV EQE akan menjadi penawaran termahal kedua perusahaan, dengan harga sekitar £ 100.000. Di puncak jajaran model adalah varian 5Matic+ 677bhp dari divisi mobil performa AMG.

SUV Mercedes-Benz EQE baru semakin dekat dengan peluncuran 2023 >>

Mobilisasi Limo

Produk Grup Renault yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai kendaraan sewaan pribadi, taksi atau mobil armada, Mobilize Limo adalah bagian yang dikembangkan oleh perusahaan China Jiangling Motors.

Saat memulai debutnya di Munich tahun lalu, Limo tampil di pameran otomotif rumahnya.

Di bawah kulit duduk motor listrik 147bhp dan 162lb ft, yang mendorong model dari 0-62mph dalam 9,6sec, hingga kecepatan tertinggi terbatas 87mph.

Mobilize Limo adalah sedan listrik yang dirancang untuk penggunaan pribadi >>

Namax HUV

SUV bertenaga hidrogen lain yang dipamerkan di Paris adalah Namex HUV yang dirancang Pininfarina, diproduksi oleh perusahaan teknologi Afro-Eropa Namx.

SUV yang putus dengan konveksi sel bahan bakar dari enam kapsul hidrogen ini diklaim mampu menempuh jarak hingga 500 mil.

Kapsulnya dilengkapi dengan tangki hidrogen tetap. Bersama-sama, mereka menghasilkan 542bhp pada model top-spec, atau 296bhp untuk kendaraan entry-level.

Namx HUV adalah 542bhp FCEV dengan tangki hidrogen yang dapat ditukar >>

Salon Kucing Ora Funky

Kami pernah melihat Ora Funky Cat sebelumnya, tetapi tidak seperti ini. Merek EV milik Great Wall mengungkapkan varian baru – sedan empat pintu – untuk model di Paris.

Saloon empat pintu pertama Ora, konsep (dengan nama kode EC24) akan dijual dengan dua ukuran baterai, yang terbesar mampu mencapai 435 mil dengan sekali pengisian daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *