Pameran motor Paris 2022 – pembaruan langsung

Mewakili peningkatan kemewahan di atas Mercedes EQC dalam jajaran merek listrik, ia berbagi platform EVA2 dengan EQE biasa, memperdagangkan beberapa rentang untuk kuda-kuda yang lebih besar dan lebih banyak ruang interior.

Dijual di Inggris pada awal 2023, SUV EQE akan menjadi penawaran termahal kedua perusahaan, dengan harga sekitar £ 100.000. Di puncak jajaran model adalah varian 5Matic+ 677bhp dari divisi mobil performa AMG.

SUV Mercedes-Benz EQE baru semakin dekat dengan peluncuran 2023 >>

Peugeot 408

Dalam upaya untuk memperkenalkan mobil yang lebih bergaya, dirancang dengan gagah untuk massa, Peugeot memberikan a Paris dan publik debut ke 408 menjelang peluncurannya pada tahun 2023.

Berdasarkan platform yang sama dengan 308, Peugeot 408 akan menyaingi Volkswagen T-Roc dan BMW X2 dengan siluet aerodinamis yang jelas.

Itu tidak akan berkompromi pada ruang interior, meskipun: tidak seperti sedan Peugeot 508, yang meruncing di bagian belakang (mengurangi ruang kepala), 408 dimaksudkan untuk mengutamakan kepraktisan.

Ini menampilkan tata letak i-Cockpit terbaru Peugeot dengan tampilan digital dan layar sentuh 10,0 inci, dan akan tersedia dalam dua tampilan hibrida plug-in dan satu bensin sejak diluncurkan.

2023 Peugeot 408 akan tiba dengan edisi khusus £43.000 eksklusif >>

Renault 4

Renault 4 listrik yang dihidupkan kembali akan menjadi landasan dari rencana ambisius perusahaan Prancis untuk memfokuskan kembali jangkauannya ke tenaga listrik.

Karena peluncuran pasar pada tahun 2025 sebagai salah satu dari tujuh EV yang akan diluncurkan Renault dalam tujuh tahun ke depan, 4 akan menggunakan fondasi yang sama dengan Renault 5 baru (di bawah) dan ditargetkan pada audiens yang lebih sadar gaya.

Reborn Renault 4: 4×4 listrik dipratinjau sebelum peluncuran >>

Konsep balap Renault 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *