Panduan membeli mobil bekas: Porsche Cayman

Korosi: Jika tidak dipantau dengan baik, korosi dapat terjadi pada bagian-bagian tertentu seperti kondensor udara, radiator yang rusak, pengencang knalpot dan bagian rem.

Tombol: Roda kemudi standar dilengkapi dengan tombol shift penuh kebencian untuk gearbox PDK, bukan dayung pada roda sport. Bagian-bagian ini dapat dipasang secara retro.

Kerja tubuh: Sebagian besar terbuat dari aluminium berikat, sehingga korosi tidak menjadi masalah. Namun, periksa apakah ada serpihan batu dan ruam kerikil, terutama pada bumper depan, lengkungan roda, sayap depan dan belakang, kusen dan kaca depan.

Kopling: Pedal kopling yang berat adalah tanda bahwa pedal kopling akan segera bergerak, jadi periksalah.

Ban: Mobil datang sebagai standar pada Pirelli P Zero N-rated, tetapi mereka memiliki reputasi untuk retak, sehingga beberapa pemilik memilih ban Michelin Pilot Sport 4S atau Cup 2.

Rem: Semak pedal rem diketahui mengikat, yang berarti pedal tidak sepenuhnya kembali. Hal ini dapat menyebabkan panas berlebih pada akhirnya dan harus segera diatasi.

Juga perlu diketahui

Untuk ulang tahun kepala R&D Porsche, Wolfgang Hatz, departemen GT Porsche – dipimpin oleh Andreas Preuninger – mengejutkannya dengan Cayman GT4 yang telah diadaptasi untuk menggunakan mesin GT3, yang merupakan ide yang telah lama dipermainkan Hatz. Ketika eksekutif Porsche mengendarai prototipe ini, mereka memberi lampu hijau untuk Porsche 718 Cayman GT4 RS yang baru saja dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *