Kia Xceed 1.5 T-GDi 2022 drive pertama

Selain itu, Xceed yang diperbarui terasa seperti Kia dari beberapa tahun yang lalu, baik secara positif maupun negatif.

Interiornya terlihat agak polos di samping Sportage dan Niro baru, tetapi dibuat dengan baik dengan bahan sentuhan lembut di tempat yang tepat dan Anda tidak dapat membantah ergonomisnya: Ia memiliki semua tombol yang Anda inginkan, ada banyak penyesuaian posisi mengemudi, dan jok sport di GT-Line S sangat nyaman. Item standar tidak buruk, tetapi trim atas mungkin layak ditingkatkan untuk pengemudi jarak tempuh tinggi untuk kursi saja.

Seperti biasa dengan Kia dan Hyundai, sistem infotainment sangat baik meskipun tidak ada fungsionalitas nirkabel untuk Apple CarPlay dan Android Auto. Di sisi kepraktisan, Xceed memiliki boot besar dengan lantai yang dapat dipindahkan, dan ruang di belakang cukup luas untuk hatchback keluarga.

Sayangnya, Xceed tidak cukup menunjukkan polesan dinamis dari upaya terbaik Kia. Itu naik cukup kuat dan menabrak lubang. Menempel dengan roda 16in dari tingkat trim yang lebih rendah menghilangkan tepi tetapi bukan obat dan mereka membuat mobil terlihat agak di bawah roda. Lagi pula, kebanyakan orang akan menginginkan peralatan tambahan dari nilai yang lebih tinggi.

Xceed juga bukan hot hatch di tikungan. Kemudinya cukup menyenangkan, tetapi Anda tidak terlalu mengerti di mana ujung cengkeramannya dan terasa sentuhan yang tidak stabil, dengan bagian belakang terasa lebih lembut daripada bagian depan. Saat didorong, ia dapat meluncur miring ke samping pada trailing throttle sebelum kontrol stabilitas menangkapnya.

Untungnya, sasis sebagian besar berada di jalan tol, dan fitur mengemudi yang dibantu Kia terasa cukup matang. Mengganggu, pemantauan blindspot dicadangkan untuk trim level atas, dan Anda tidak dapat memiliki cruise control adaptif di Xceeds dengan gearbox manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *