2023 Mercedes-Benz EQE SUV untuk memecahkan penutup minggu ini

SUV Mercedes-Benz EQE, yang akan menjadi anggota terbaru dari rangkaian EV berlencana EQ merek Jerman, akan diluncurkan akhir pekan ini.

SUV, kembaran dengan sedan Mercedes-Benz EQE yang lebih kecil, akan menjadi yang keempat untuk duduk di platform EVA khusus pembuat mobil Jerman ketika membuat penampilan pertamanya pada hari Minggu, mengikuti dari SUV Mercedes-Benz EQS yang baru-baru ini terungkap.

Ketika tiba di Inggris pada tahun 2023, SUV EQE akan berada di bawah SUV EQS – yang diperkirakan berharga sekitar £130.000 ketika diluncurkan akhir tahun ini – yang menunjukkan harga bisa mulai dari sekitar £100.000.

Seperti senama sedannya, SUV EQE akan ditawarkan dalam beberapa model Benz reguler dan AMG panas. Ini juga akan mengadopsi perawatan styling eksterior permukaan halus seperti yang terlihat pada model yang lebih kecil.

Ini terlihat untuk pertama kalinya oleh fotografer mata-mata tahun lalu, bersama dengan sejumlah isyarat desain yang dapat diharapkan pada model yang sudah jadi, termasuk garis atap yang miring dan bak truk yang miring.

Saingan BMW iX diatur untuk menggunakan baterai lithium ion 90.6kWh dengan pilihan motor tunggal penggerak roda belakang atau penggerak empat roda penggerak ganda. Versi termurah, SUV EQE 350, kemungkinan akan menawarkan 288bhp dan torsi 391lb ft, menurut sumber kami.

Sebagai perbandingan, SUV EQS ditawarkan dengan paket baterai ion baterai 107.8kWh dengan tiga opsi powertrain. Menuju line-up adalah SUV 4Matic EQS ​​580 penggerak empat roda dengan 536bhp dan 632lb ft.

Interior mobil juga diharapkan mengikuti model SUV EQS, yang memiliki layar instrumen digital 12,3 inci dan tampilan infotainment bergaya potret 12,8 inci sebagai standar.

Seperti EQS, model SUV EQE kelas atas akan mendapatkan judul Hyperscreen, yang beroperasi pada prosesor delapan inti dan dengan RAM 24GB. Dengan lebar 1410mm, ini mencakup instrumen 12,3 inci, infotainment pusat 17,7 inci, dan layar penumpang depan 12,3 inci dalam satu permukaan yang luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *