Ulasan video Ferrari 296 GTS: supercar konvertibel terbaik yang dijual?

Kami cukup akrab dengan Ferrari 296 GTB untuk mengatakan bahwa kami sangat menyukainya. Ferrari mengambil risiko ketika mereka memutuskan untuk memasangkannya dengan powertrain hybrid V6, tapi itu pasti terbayar – ini adalah tolok ukur untuk mobil lain di kelasnya, menggabungkan pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan dengan jumlah kecepatan yang benar-benar menggelikan.

Nah, sekarang ada versi convertible. Ini punya setup 819bhp yang sama seperti coupe, dan Ferrari mengatakan bahwa itu sama cepatnya. Namun, supercar konvertibel dapat menjadi hit atau miss – kurangnya atap yang kokoh berarti Anda memerlukan penguatan ekstra di seluruh bagian, yang dapat menambah bobot yang adil, dan jika tidak cukup maka pengalaman berkendara bisa menjadi serius. dikompromikan jika dibandingkan dengan rekan hardtopnya.

Jadi, apakah Ferrari berhasil membuat 296 atap terbuka yang bisa dikendarai sebaik coupe? Bergabunglah dengan Richard Lane saat menyerang melewati gunung Italia untuk mencari tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *