Lamborghini Urus Performante 2022 drive pertama

Cara menyembunyikan perpindahan berat sangat mengesankan. Bahkan melalui jentikan kiri/kanan yang cukup cepat, body roll tertahan dengan baik dan jarang terasa gelisah.

Saya sangat menikmati kiri lambat yang terbuka di pintu keluar, di mana Anda bisa memberi makan tenaga cukup tajam setelah Anda mencapai puncak, menggunakan semua kinerja untuk mendapatkan rasa sebenarnya dari vektor torsi membawa bagian belakang sebagai mobil bertenaga menuju tikungan berikutnya. Itu tidak berputar di sekitar Anda seperti mobil sport terbaik – terlalu banyak massa untuk itu – tetapi sangat menyenangkan untuk dikendarai dengan cepat.

Dan cepat itu. Ditanam dan bertenaga, Performante luar biasa melalui beberapa tikungan berkecepatan sangat tinggi, dengan keamanan yang membangkitkan rasa percaya diri yang seharusnya tidak dimungkinkan dari SUV 2,1 ton. Jika perjalanannya tidak terlalu mengganggu di jalan, itu bisa menjadi perkasa.

Mobil ini hadir dengan keramik karbon standar, dan sementara ini menolak memudar dengan mengagumkan, mereka membutuhkan sedikit lebih banyak gigitan dan umpan balik di bagian atas pedal. Sama halnya, akan menarik untuk melihat bagaimana kecepatan ban di jalan umum yang basah. Penampilan semi-cut-slick mereka tidak diragukan lagi membantu dinamika Urus dalam jumlah besar di trek, tetapi B-road Inggris yang basah kuyup? Kita lihat saja nanti.

Di satu sisi, kita harus memuji mobil seperti ini, di mana para insinyur tahu mereka mengandung atribut fisik yang pada dasarnya tidak boleh ditambahkan ke mobil pengemudi yang hebat, namun mereka bertahan dan mahir sampai pada titik di mana mereka mendekat.

Tetapi apakah kita membutuhkan SUV super berkemampuan super lainnya? Ini mungkin tidak ada dalam daftar prioritas kebanyakan orang saat ini, bahkan memungkinkan pencapaian rekayasa yang mengesankan.

Seperti apa Lamborghini Urus off road?

Ya, kami benar-benar mencobanya di panggung off-road. Itu hampir tidak Rally Finland, tapi Performante setidaknya menunjukkan bahwa itu mampu off road. Mode reli tunggal menggantikan tiga mode off-road di Urus S dan memungkinkan selip yang lebih tinggi dari kontrol traksi, bersama dengan gaya redaman yang lebih rendah untuk membuat mobil sedikit menggelinding, dan juga mengkalibrasi ulang vektor torsi dan roda belakang. mengarahkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *