SUV listrik Polestar 3 menghasilkan 510bhp seharga £85.500

Polestar mengatakan bahan untuk interior dipilih berdasarkan kredensial keberlanjutan mereka dan termasuk kulit bersertifikat kesejahteraan hewan dan pelapis wol yang dapat dilacak sepenuhnya.

Seperti halnya dengan 2, Polestar mengatakan telah berkomitmen untuk menghasilkan penilaian siklus hidup lengkap dari 3 saat produksi dimulai, menunjukkan berapa banyak CO2 yang dihasilkan dalam pembuatan dan penggunaan mobil, dan mengatakan berkomitmen untuk menyelidiki cara untuk menguranginya. jejak karbon.

Sistem infotainment 3 ditenagai oleh Snapdragon Cockpit Platform baru. Ada layar sentuh pusat 14,5 inci yang menjalankan pengembangan sistem operasi berbasis Android Polestar, yang dikembangkan bersama dengan Google dan memungkinkan pembaruan over-the-air.

Semua versi dari 3 fitur velg 21in, atap kaca panorama, pencahayaan LED dan pegangan pintu yang dapat ditarik. Paket Plus dan Paket Pilot (termasuk fitur seperti sistem audio 25 speaker, tampilan head-up, dan bantuan parkir) akan disertakan pada semua model yang dijual pada tahun pertama produksi.

3 tersedia untuk dipesan sekarang, dengan harga mulai dari £ 79.900 dan pengiriman akan dimulai pada akhir 2023.

Performance Pack, yang juga mencakup tweak berbasis kinerja pada suspensi udara dan velg 22in yang unik, hadir dengan tambahan £5600.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *