Pengemudi Inggris: berikan pendapat Anda tentang Mobil Apa? Survei pengisian EV

Karena semakin banyak dari kita beralih ke mobil listrik, peluncuran infrastruktur pengisian daya yang sesuai menjadi sangat penting.

Diperkirakan hanya seperempat pengendara di Inggris yang memiliki akses ke jalan masuk untuk mengisi daya di rumah, oleh karena itu semakin banyak pengemudi yang akan mengandalkan jaringan pengisian EV publik.

Kabar baiknya adalah bahwa jumlah titik pengisian publik meningkat setiap hari, dengan lebih dari 57.500 di sekitar 20.900 lokasi saat ini.

Namun, biaya pengisian daya sangat bervariasi antar penyedia, seperti halnya kecepatan unit akan mengisi ulang baterai. Beberapa penyedia pengisi daya mengizinkan Anda untuk menyalakan dan ‘membayar sesuai pemakaian’ dengan biaya tertentu, tetapi yang lain mengharuskan pelanggan untuk mengunduh aplikasi atau mendaftar secara online sebelum mereka dapat mencolokkan dan mengisi ulang.

Karena infrastruktur pengisian daya terus berkembang, situs saudara Autocar, What Car? ingin mendengar dari Anda dalam survei Pengisian Mobil Listrik.

Jadi jika Anda telah menggunakan pengisi daya publik baru-baru ini, Mobil Apa? ingin tahu apakah itu mudah digunakan, bernilai baik dan berfungsi dengan baik atau rusak, ditambah apakah seluruh prosesnya mudah atau terlalu rumit.

Jika Anda salah satu yang beruntung yang dapat mengisi daya mobil Anda di rumah, beri tahu Mobil Apa? tentang pengalaman Anda mengisi daya di rumah. Apakah Anda sudah lama menunggu pengisi daya Anda dipasang, apakah cukup mudah digunakan dan sejak saat itu kinerjanya sempurna?

Mobil apa? akan menggunakan informasi yang Anda berikan kepada kami untuk menilai perusahaan pengisian daya publik dan perusahaan yang memasang dan mengoperasikan pengisi daya rumah.

Hasilnya akan berarti bahwa siapa pun yang menjalankan mobil listrik dapat yakin bahwa mereka memilih penyedia terbaik saat mereka perlu mengisi ulang baterai.

Klik di sini untuk menyelesaikan survei

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *