Alfa Romeo Tonale Veloce 2022 perjalanan pertama

Saya tidak menyalahkan mereka: dengan peredam adaptif, paduan inci yang lebih besar (pada 19 inci), trim interior Alcantara dan paddle shift aluminium yang indah (untuk gearbox dual-clutch tujuh kecepatan standar), terlihat nilai yang cerdas. Ini membantu sedikit lebih memahami dinamika juga. Seperti yang ditemukan Matt Prior di Ti, ada sedikit keahlian untuk membuat powertrain beroperasi dengan lancar, dan menarik dayung yang panjang itu (yang dipasang di tempatnya, sehingga jari-jari Anda selalu menemukannya) membantu meredam beberapa sentakan gearbox pada kecepatan yang lebih rendah. .

Ini adalah mobil yang beroperasi jauh lebih alami dengan dial mode mengemudi berlekuk hingga Dinamis. Kontrol bodi yang kencang, kemudi yang lebih kencang, dan powertrain yang lebih tegas tentu membantu membuat sering mengutak-atik terasa lebih berharga, mobil selalu memulai dalam mode Natural. Seperti di Ferrari (oh betapa Alfa Romeo akan menyukai saya menggunakan frasa itu), Anda dapat menekan tombol di dalam dial untuk mengaktifkan Soft damping (Bumpy Road dalam bahasa Maranello) untuk memasangkan peta mesin yang lebih tajam dengan pengendaraan yang lebih nyaman.

Tapi saya tidak yakin Anda perlu, perjalanan menjadi sisi perusahaan yang dapat diterima di atas roda 19 inci itu. Selain itu, stok Ti naik sama-sama terpuji pada pengaturan pasif dan roda 18in; Anda tidak bisa memilikinya dengan dayung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *