Tes jangka panjang Honda Civic | Autocar

Jika Anda dengan gugup melirik panel spesifikasi di sebelah kanan yang bertuliskan ‘e-CVT’ dan karena itu berpikir akan ada ‘tetapi’ yang maha kuasa, jangan khawatir. Sebenarnya, tidak ada gearbox: mesin hanya mencengkeram roda pada kecepatan tinggi, dan itupun hanya pada satu rasio tetap – dan oleh karena itu tidak ada drone CVT yang buruk untuk digunakan. Lebih lanjut tentang itu di pembaruan selanjutnya.

Ada tiga trim yang tersedia: Elegance, Sport dan Advance. Harga mulai dari £29.595 (kapan terakhir kali kami memiliki angka di bawah £30.000 untuk mobil seukuran ini?), naik menjadi £30.595 dan kemudian £32.995 untuk model kami. Salah satu keuntungan dari dunia yang kekurangan semikonduktor adalah pilihan pada mobil sangat disederhanakan.

Lewatlah sudah hari-hari ketika ada ribuan pilihan bahkan pada motor biasa. Di sini, hemat sedikit plastik tambahan pada bumper dan pencahayaan interior yang berbeda, Anda cukup memilih level trim Anda, memilih warna cat dan hanya itu.

Sebagai catatan, cat metalik Premium Crystal Blue yang Anda lihat di sini adalah £825. Saya suka itu; dari sudut tertentu, hampir ada sedikit Subaru BRZ tentangnya.

Pada tahap awal waktu kami bersama ini, saya merasa bahwa saya akan pergi ke Advance meskipun itu adalah uang saya sendiri, meskipun ada biaya tambahan. Trim atas mendapatkan layar sentuh 10,2 inci yang lebih besar (dua yang lebih rendah memiliki layar 9,0 inci) untuk menampilkan Apple CarPlay atau Android Auto, plus dilengkapi dengan lampu depan adaptif dan roda kemudi berpemanas (akan menarik untuk melihat seberapa berguna keduanya adalah sebagai malam menarik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *