Mobilize Duo memimpin dorongan mobilitas listrik merek Renault baru

Ditanya mengapa Mobilize memilih desain roda tiga 2+1, daripada pengaturan roda dua konvensional, Lecharpy mengatakan: “Kami ingin seinklusif mungkin, dan roda dua bukan untuk semua orang.”

Itu ditutup hanya di satu sisi untuk menghemat berat dan mengarahkan dari belakang untuk meminimalkan lingkaran belok. Mobilize juga mengklaim Solo akan mampu mengisi daya nirkabel tetapi belum memberikan angka yang merinci jangkauan atau waktu pengisian ulang.

Hub pengisian cepat

Hub pengisian daya akan memainkan peran mendasar dalam mendukung pengguna Mobilize EV sambil memperkenalkan merek tersebut kepada pelanggan merek lain.

Pada pertengahan 2024, Mobilize akan mengaktifkan 200 hub pengisian cepat bermerek sendiri di dealer Renault di seluruh Prancis, Belgia, Italia, dan Spanyol, sebelum berekspansi ke pasar Eropa lainnya, termasuk Inggris. Akan ada enam pengisi daya 100kW per stasiun, yang masing-masing akan berlokasi kurang dari lima menit dari jalan raya, buka 24/7 dan menyediakan ruang tunggu bergaya lounge. Baterai repurposed dari EV akhir masa pakai akan tersedia untuk menyediakan penyimpanan energi tambahan, untuk menjaga kecepatan pengisian tetap konsisten pada waktu sibuk, sementara panel surya terintegrasi akan berkontribusi pada pasokan untuk mengurangi ketegangan pada jaringan selama jam sibuk.

Yang terpenting, pengisi daya akan kompatibel dengan semua EV, bukan hanya dari Grup Renault, meskipun perusahaan telah mengisyaratkan bahwa pengguna merek akan memiliki akses ke tarif yang lebih murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *