BMW M2 2022 baru akan diumumkan minggu depan

Model M2 standar diperkirakan akan menerima hingga 410bhp, dengan penerus M2 Competition hari ini akan menawarkan hingga 430bhp, hanya 50bhp lebih pendek dari M3 dan M4 standar. Kenaikan tenaga diklaim disertai dengan peningkatan torsi yang moderat. Sumber BMW M telah mengungkapkan kepada Autocar bahwa M2 baru dapat memiliki bobot 428lb ft – 22lb ft lebih banyak dari M2 Competition dan M2 CS yang ada.

BMW akan menawarkan M2 baru dengan pilihan manual enam kecepatan standar atau torsi-konverter otomatis delapan kecepatan baru dengan paddle shift yang dipasang di roda kemudi. Otomatis menggantikan item kopling ganda tujuh kecepatan saat ini, yang tidak lagi tersedia di M2.

Baik model standar maupun Kompetisi akan memiliki penggerak roda belakang dengan diferensial M yang dikontrol secara elektronik. Meskipun penggerak empat roda sekarang ditawarkan pada saudara kandung M3 dan M4 mobil, xDrive M2 tidak direncanakan.

Gaya M2 baru terkait erat dengan M240i xDrive baru. Elemen pembeda termasuk tampilan depan baru dengan gril ginjal yang lebih rendah dan lebih lebar daripada yang terlihat pada Kompetisi M2 hari ini. Terletak di dalam bumper depan yang dalam, mobil ini tidak menggunakan kisi-kisi vertikal tetap tradisional, mengadopsi elemen aktif yang dioperasikan secara elektronik yang membuka dan menutup untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pendinginan dan pemanasan mesin baru.

Lampu depan, LED sebagai standar, juga mengadopsi desain yang lebih bersudut dan akan ditawarkan dengan proyektor laser opsional, dengan indikator dinamis yang ditempatkan di dalam lensa depan.

Kapnya mengadopsi power dome yang menonjol dan lengkungan roda telah diperbesar untuk mengakomodasi roda hingga 20 inci. Garis bahu yang lebih menonjol membentang ke belakang untuk membentuk paha yang lebih lebar di bawah jendela samping belakang. Kaca depan dan jendela belakang juga lebih digaruk daripada M2 generasi pertama, memberikan tampilan yang lebih ramping.

Sesuai dengan model M yang lebih baru, lampu belakang memiliki desain yang sangat terstruktur dengan grafis OLED sementara boot miring ke bawah ke arah belakang dan menerima spoiler bibir yang lebih besar daripada model saat ini untuk menambah downforce. Diffuser yang lebih lebar juga terintegrasi di bagian bawah bumper belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *