Penggerak pertama Chevrolet Corvette Z06

Demikian pula, beban dunia nyata tidak memberikan kesempatan untuk mendorong melampaui daya rekat besar yang dihasilkan oleh ban. Mobil yang saya kendarai menggunakan ban Pilot Sport 4S yang ramah jalan daripada Piala, tetapi di Tarmac kering, cengkeramannya sangat besar. Sebuah 61% penuh dari massa statis Z06 duduk di atas roda belakang dan ketidakseimbangan ini jelas dalam cara mobil secara agresif mengencangkan garis menikung ketika throttle dilonggarkan, tetapi hampir tidak mungkin menimbulkan understeer pada kecepatan jalan berarti tidak ada benar-benar perlu melakukan ini. Namun, dengan batas yang sangat tinggi, saya menduga bahwa ketika Z06 dilepaskan, ia akan melakukannya secara tiba-tiba.

Tapi itu tidak terasa tajam atau gugup, dan bahkan pada kecepatan jalan raya, kesempatan untuk mendengarkan soundtrack mesin yang bersemangat terasa sangat istimewa. Dengan knalpot dalam mode switchable paling keras, tampaknya efektif tanpa suara dan tentu saja tidak akan pernah bisa melewati peraturan kebisingan drive-by yang ketat di Eropa.

Untuk kelayakan huni, Z06 diuntungkan dari kabin luas yang sama mengesankannya dengan Corvette dasar, tentu saja menurut standar mobil sport. Tidak seperti banyak spesial yang berfokus pada trek, tidak terasa kasar atau terganggu di jalan.

Perhatikan juga bahwa selain pengaturan yang dapat dipilih untuk peredam adaptif, peta mesin, catatan knalpot dan nuansa kemudi, Z06 memiliki ‘rasa rem’ yang dapat disesuaikan, yang mengubah berat dan tingkat ketahanan pedal. Saya berjuang untuk membayangkan siapa pun yang menginginkan apa pun selain pengaturan paling kuat di dalam mobil yang begitu kuat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *