EV Indi One 2023 baru: Foxconn akan membangun prototipe di Ohio

VIC mobil, konektivitas 5G, mikrofon, dan kamera (tiga menghadap ke dalam, dua di luar) memungkinkannya berfungsi sebagai ruang kerja seluler; sebagai hub untuk menangkap, mengedit, dan mengunggah konten; atau sebagai platform untuk video game yang menggunakan AR atau VR. Dalam kasus terakhir, gameplay dapat bergerak selaras dengan pergerakan kendaraan, yang dikatakan dapat menghilangkan rasa mual yang terkadang dikaitkan dengan VR.

Indi sedang mengembangkan gamenya sendiri untuk dimainkan penumpang serta membuka sistem untuk pengembang pihak ketiga.

Meskipun fokus pada infotainment, Indi One berpenggerak empat roda tidak bungkuk, berakselerasi dari diam hingga 60mph dalam 4,2 detik yang diklaim untuk model premium, yang memiliki 470bhp dan kecepatan tertinggi 130mph.

Sasis bersuspensi udara adalah salah satu dari banyak area mobil di mana Indi telah memanfaatkan keahlian konsultan dan pemasok eksternal, seperti Tata dan spesialis tempat duduk Faurecia.

T&J – Andre Hudson, kepala desain, Indi EV

Mantan desainer GM dan Hyundai Andre Hudson bergabung dengan Indi EV tiga tahun lalu dan telah mengawasi desain Indi One

Apa inspirasi gaya Indi One?“Secara estetis, ini tentang mencoba untuk merasa seperti bagian dari perangkat keras digital. Banyak EV telah menuju ke arah pahatan yang sangat mewah. Tetapi pada mobil ini, [the styling] sedikit lebih bersih, dan tipis dan sederhana. Detail seperti pencahayaan dan logo Indi terasa seperti perpanjangan dari sirkuit komputer di jantungnya.”

Bagaimana Anda mengelola pekerjaan rekayasa?“Kami memiliki tim inti kecil di Los Angeles. Kepala pengembangan di setiap area telah bekerja dengan mitra teknik secara global di berbagai bidang seperti desain sasis, sistem pencahayaan, dan struktur bodi. Kami mengembangkan modul baterai dan pengemasan internal di bawah Tom Gage, yang terlibat di awal Tesla.”

Indi EV ingin beralih dari fondasi ke produksi dalam enam tahun. Apakah itu hanya mungkin dengan EV?“Keindahan EV adalah Anda dapat membawa banyak komponen dari rak. Item untuk suspensi, atau unit penggerak listrik (EDU), adalah bagian besar dari pengembangan, tetapi Anda dapat membeli komponen yang sudah divalidasi dan diuji .”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *