BTCC Brands Hatch: trio memperebutkan gelar di final akhir pekan ini

Tentu saja, Sutton membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan tampil maksimal musim ini – meskipun ia masih mencetak podium pada pertemuan pertama tahun ini. Ini konsistensi tanpa henti dan fokus pada gambaran yang lebih besar, hampir selalu mencetak poin yang layak bahkan ketika kemenangan di luar jangkauan, itulah kunci pendekatan yang sangat efektif. Dia telah memenangkan tiga balapan sejak Knockhill pada akhir Juli, tetapi performa Silverstone menunjukkan mengapa dia memimpin hingga knocking terakhir. Keenam, keempat, kedua: pada hari ketika mobilnya bukan yang tercepat di lapangan, dia tetap pada misi permainan panjangnya.

Dia adalah contoh cemerlang bagi setiap pembalap ambisius dalam disiplin apa pun jika mereka ingin mendapatkan banyak gelar.

Mengejar kemenangan pertama mereka

Sutton luar biasa, tapi dia tidak terkalahkan, terutama jika kartu jatuh melawannya, seperti yang terjadi begitu cepat untuk Turkington di Silverstone – dan di Hill dan Ingram, dia menghadapi musuh yang tangguh, keduanya lapar dan lebih dari mampu merebut bola mereka. mahkota BTCC pertama.

Dibandingkan dengan Sutton, Hill telah melakukan perjalanan mundur musim ini, dari Focus ST yang digerakkan depan ke BMW 330e yang digerakkan belakang yang dijalankan oleh WSR di bawah lencana MB Motorsport Mark Blundell.

Juga 28, ia telah matang menjadi bintang BTCC yang sangat efektif. Dia menuju ke sirkuit rumahnya, di mana ayah Simon yang sangat bangga menghabiskan bertahun-tahun sebagai instruktur sekolah balap, jadi itu akan menjadi latar belakang yang sempurna jika takdir berpihak padanya.

Hill adalah pemain bintang di Silverstone, membayangi Toyota Corolla milik Rory Butcher di balapan pertama, kemudian melakukan pergerakan akhir pekan dengan Honda Civic Type R Gordon Shedden untuk memenangkan balapan kedua, dan harus dipompa penuh percaya diri akhir pekan ini.

Dua kali menjadi runner-up BTCC, Ingram yang berusia 29 tahun memiliki empat kemenangan di bawah ikat pinggangnya musim ini, yang kedua mengendarai Hyundai i30 N Fastback Excelr8, dan dia tidak tertarik bermain sebagai pengiring pengantin lagi.

Ada sedikit keberuntungan dalam kemenangan balapan ketiganya di Silverstone, ketika Josh Cook dan Dan Cammish datang bersama-sama dan kemudian Cook diakhiri oleh Adam Morgan di Becketts – tetapi semua orang membutuhkan dan bergantung pada sepotong keberuntungan di motorsport.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *