Penggantian Lamborghini Aventador untuk mendapatkan peningkatan daya hybrid

Dia menambahkan: “Kami masih mengerjakan superkapasitor. Saat ini kami sedang mengerjakan langkah selanjutnya, karena generasi pertama masih muda.”

Penggantian Aventador, seperti tindak lanjut Huracán yang akan segera dirilis, juga akan benar-benar baru dari awal, kata Mohr. Dia berkata: “Tidak ada sisa dari mobil mana pun. Dari sudut pandang model, semua modul yang relevan, artinya mesin, gearbox, drivetrain atau apa pun, semuanya baru.”

Dia juga menyarankan sistem hibrida yang sedikit lebih konvensional dapat digunakan untuk model masa depan: “Di masa depan, kami juga dapat berpikir untuk membuat kombinasi antara kimia sel klasik dan kapasitor terpisah, tetapi dalam hal ini kami masih harus melakukan beberapa pekerjaan. . Itu belum siap sekarang.”

Untuk skeptis dengan keraguan tentang kemampuan Lamborghini untuk menjembatani kesenjangan antara era pembakaran internal dan motor listrik, Mohr memiliki pesan yang jelas: “Anda dapat yakin mobil tidak akan mengecewakan mengenai emosi. Kami akan memenuhi peraturan, tetapi kami akan [also] meningkatkan emosi. Saya bisa menjamin itu.”

Apa yang ada di depan untuk Huracán?

Lamborghini juga telah menyusun rencana untuk memberikan pengganti Huracán entry-level sebuah powertrain hybrid, dan komitmen bos teknis Rouven Mohr untuk “emosional”, mesin pembakaran berkapasitas besar dapat memungkinkannya untuk melanjutkan dengan tenaga V10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *