Panduan pembelian yang hampir baru: Range Rover Mk4

Model SV Autobiography, sementara itu, mendapatkan semua yang ada di daftar opsi, sehingga menampilkan sistem suara Meridian 1700W, kursi semi-anilin kulit berlapis, kulkas kursi belakang, alas lantai mohair dengan binding kulit, dan meja berpangkas kulit yang dapat dipasang. .

Dan kemudian ada SV Autobiography Dynamic, yang menawarkan ketinggian pengendaraan yang lebih rendah dan pengaturan sasis yang lebih berfokus pada pengemudi, ditandai dengan ventilasi samping khusus dan gril depan yang berbeda.

Meskipun ukurannya besar, Range Rover ini selalu terasa mudah diatur dan sangat terisolasi di jalan. Apa pun mesinnya, kemajuan selalu mulus dan halus. Perjalanan adalah kelas satu, dengan suspensi udara cross-linked set-up standar pada semua mobil memberikan keluwesan yang sangat sedikit mobil mewah dapat menandingi.

Di tikungan, Anda tidak akan pernah lupa bahwa Anda sedang mengendarai SUV berbobot dua ton yang tinggi, tetapi Range Rover lebih gesit dari yang Anda harapkan.

Di dalam, ada banyak ruang di depan, dan ruang kaki dan kepala dalam jumlah besar di belakang untuk tiga orang. Ada juga versi long-wheelbase, jika Anda menginginkan lebih. Anda tidak akan menginginkan kapasitas boot. Ada lebih dari cukup ruang untuk beberapa bagasi orang dewasa dan kereta bayi yang cukup besar – atau beberapa set tongkat golf. Sengatannya, tentu saja, ada di ekor. Rangie selalu menderita dengan reputasi kualitas dan keandalan bangunan yang buruk. Namun, beberapa orang menjalankannya sejauh bermil-mil dan bersumpah demi mereka. Saran kami? Berbelanjalah dengan hati-hati, jagalah jari Anda dan belilah garansi jika Anda bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *