Citroen meluncurkan skema hadiah untuk pengemudi PHEV yang mengisi daya

Citroën akan mendorong pengemudi model plug-in hybrid (PHEV) untuk mengisi dan menggunakan baterai kendaraan mereka lebih sering, menggunakan pesan dalam mobil biasa.

Merek Prancis telah mengumumkan langkah tersebut, yang baru saja diluncurkan di Inggris, sebagai bagian dari upaya menuju kelestarian lingkungan.

Pemberitahuan yang dikonfirmasi Citroën akan ditampilkan pada layar sentuh pusat dalam varian PHEV dari Citroën C5 X dan Citroën C5 Aircross jika mereka tidak dikenakan biaya setelah lima hari atau 10 perjalanan untuk “mendorong orang untuk mengambil tindakan”.

Seorang juru bicara merek mengatakan kepada Autocar bahwa mereka yang tidak menggunakan PHEV seperti yang dimaksudkan oleh pembuatnya, secara efektif mengendarai mobil bertenaga pembakaran standar dengan beban tambahan baterai yang tidak terpakai yang hanya mengurangi efisiensi bahan bakar dan, oleh karena itu, kurang ramah lingkungan. ramah.

Namun, sistem penghargaan – serupa dalam praktiknya dengan Tesco Clubcard – akan diluncurkan tahun depan untuk memberikan kembali kepada mereka yang mengenakan biaya secara teratur, dengan poin yang dapat diklaim terhadap biaya pengisian publik dan bahkan tiket kereta api. Poin dapat diperoleh dengan menagih baik di rumah atau di stasiun umum, Citroën mengkonfirmasi.

Rincian tentang bagaimana poin-poin ini akan diperoleh, atau nilainya, belum diumumkan, tetapi mengikuti dalam nada yang sama dengan program poin yang diluncurkan oleh BMW tahun lalu.

Produsen mobil Jerman itu memberikan penghargaan kepada pengemudi PHEV karena telah menempuh jarak sejauh mungkin dengan elektrik dalam ‘Zona eDrive’ yang ditentukan di seluruh Inggris.

Zona tujuan – terletak di kota-kota seperti Bath, Manchester dan London – menawarkan dua poin untuk setiap mil yang ditempuh dengan mesin mati, dengan kredit pengisian £ 10 diberikan setelah 3200 poin diperoleh. Hadiahnya naik menjadi £25 pada 7500 poin dan £50 pada 14.500 poin.

BMW juga menawarkan 20 poin setiap kali PHEV diisi selama lebih dari 15 menit dan 500 poin untuk setiap pengguna yang mengisi daya PHEV mereka lebih dari 20 kali per bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *