Caterham Super Seven 2000 2022 drive pertama

Ini mungkin mengejutkan beberapa orang, tetapi terutama dalam satu seperti ini – kurang begitu di 170R dengan mesin buzzy dan set-up suspensi trek dan kursi ember karbon – Anda benar-benar bisa berkeliling Eropa. Itu selama Anda cocok dengan benda itu, yang jauh lebih mudah di mobil bersasis lebar dengan lantai yang lebih rendah seperti yang kami kendarai, daripada di versi bodi sempit yang lebih cantik.

Manfaat lain dari mesin empat silinder adalah ia mendapat poros belakang de dion, bukan poros hidup, yang membantu memberikan pengendaraan yang lebih lentur daripada banyak crossover keluarga.

Tentu saja, Anda benar-benar membeli Caterham karena semua kontrolnya sangat langsung. Itu membutuhkan beberapa kalibrasi ulang untuk mengemudi dengan lancar, tetapi begitu klik, sensasi mentah dari rem dan kemudi tanpa bantuan, perpindahan gigi langsung ke kotak dan perasaan ringan tidak tertandingi. Ini adalah salah satu pengalaman berkendara yang luar biasa dan semakin sulit ditemukan.

Ariel Atom melakukan banyak hal yang sama, tetapi lebih mahal, kurang bermanfaat, dan terasa lebih serius. Morgan Super 3 lebih menghidupkan getaran retro, dan menawarkan pengalaman berkendara yang tidak terlalu serius yang sama lucu dan menariknya, tetapi dengan cara yang berbeda. Mazda MX-5, sehebat apa pun, terasa seperti Mercedes SL dibandingkan.

Saya mengendarai Caterham di minggu yang sama dengan Genesis Electrified GV70 dan Renault Megane E-Tech Electric, dan Seven adalah tombol reset yang sempurna. Itu tidak mengurangi dua mobil listrik, justru sebaliknya – mereka halus, cepat, mudah dikendarai dan tidak kalah pentingnya, memiliki radio. Caterham sangat berlawanan sehingga selama tidak diatur keberadaannya, itu juga akan menjadi pelengkap sempurna untuk EV jarak jauh di garasi dua mobil di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *