MG 5 EV Long Range 2022 drive pertama

Itu MG 5 EV adalah kemenangan akal sehat: praktis, nilai bagus, bukan omong kosong.

Sungguh melegakan, melihat kualitas seperti itu masih terbayar di pasar mobil, karena MG 5 telah menjadi salah satu mobil listrik terlaris di Inggris sejak tiba di 2019. Meskipun hampir luar biasa dalam bentuknya yang biasa-biasa saja. -ness, 21.946 MG 5 terjual di Inggris pada tahun 2021.

Facelift 2022 ini memecahkan sebagian dari gaya yang hambar dengan front-end yang sepenuhnya didesain ulang yang mewarisi sesuatu dari sikap mata sipit dari MG 4 baru. Ini adalah peningkatan besar dalam buku kami, seperti halnya sistem infotainment baru yang merupakan peningkatan signifikan lainnya. untuk facelift ini.

Lewatlah sudah sistem yang kikuk dan tampak aftermarket, dan sebagai gantinya adalah layar sentuh mengkilap yang mendapat manfaat dari navigasi satelit yang layak, Apple CarPlay, Android Auto, dan kemampuan untuk mengontrol parameter pengisian waktu Anda – yang terakhir menjadi pengawasan penting dalam MG 5 sampai sekarang.

Layar sentuh mudah dinavigasi dan mendapat manfaat dari tombol pintasan fisik, tetapi itu memang membutuhkan dorongan yang kuat untuk membuat layar bereaksi, dan terkadang lambat untuk melakukannya. Mungkin yang lebih menjengkelkan adalah bahwa kontrol iklim ada di layar sentuh, jadi Anda harus meninggalkan nav atau layar media sama sekali hanya untuk mengubah suhu kabin.

Bagaimanapun, dalam banyak hal layar sentuh baru sangat layak, dan sekarang juga dipasang di dasbor yang mendapat sentuhan akhir efek tekstil dan logam yang cerdas untuk meningkatkan kualitas yang dirasakan di sekitar kabin.

Tidak terasa murah di depan MG 5, meskipun ini merupakan proposisi anggaran menurut standar kelasnya, dengan model Jarak Jauh 61kWh (57kWh dapat digunakan) ini mulai dari £30.995. Versi jarak 199 mil yang lebih murah mungkin belum bergabung dengan kisaran MG5 di Inggris, meskipun ini belum dikonfirmasi.

Selebihnya, tidak ada perubahan di dalam MG5 sehingga Anda tetap mendapatkan mobil keluarga yang lapang. Ada cukup ruang di kursi belakang untuk beberapa orang dewasa berukuran rata-rata untuk bersantai dengan nyaman, tetapi penumpang yang lebih kurus mungkin menemukan diri mereka sedikit sempit di ruang kepala.

Boot adalah 479 liter yang sangat berguna, dan kursi belakang terlipat dalam split 60/40 yang biasa, tetapi masih menyisakan satu langkah dari lantai boot dan memperlihatkan banyak tepi material yang belum selesai yang menunjukkan penghematan biaya yang jelas.

Kami akan dengan senang hati mengambil beberapa penyelesaian lusuh di bagian-bagian tersembunyi dari boot, jika itu yang diperlukan MG untuk dapat menawarkan entri tanpa kunci, kontrol jelajah adaptif, lampu depan LED, layar sentuh yang disebutkan di atas, dan bahkan pengisian daya kendaraan-ke-perangkat , sebagai standar pada trim SE yang lebih murah.

Trophy mendapat velg 17 inci, jok kulit imitasi, jok berpemanas, wiper mobil, dan beberapa tambahan lainnya.

Motor listrik 154bhp yang sama memberi daya pada MG 5, tetapi perubahan dalam pengiriman torsi membuat 0-62mph telah turun 0,6 detik menjadi 8,3 detik. Meskipun demikian, MG 5 terasa lebih dari cukup cepat bahkan jika Anda meminta akselerasi kelas menengah. Sementara itu, pengereman regeneratif memiliki tiga level, yang Anda aktifkan melalui sakelar di konsol. Namun, tidak satu pun dari mereka yang cukup berat untuk disebut mode satu pedal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *